Skip to main content

Tips and Trik

Mar 28, 2011
Mar 28, 2011
How to make our blog easy to found in search engines? Maybe you have a blog but you blog can find if you search in search engines this imforting to do.. 1.you can use iklan baris gratis(free adsense online)now lot of it. ...

Mar 29, 2011
Mar 29, 2011
If you will make post in your blog after you login to Blogspot in dashboard click new post, prepare and write you title post from your articles which will you write or post, if you done click preview this if you want check your articles ...

Jul 08, 2011
Jul 08, 2011
Padahal sebelumnya blog aku dalam sehari sedikitnya seratus pengunjung, yah memang belum pernah sampai 500 pengunjung sehari di blog aku, tapi kalau cuma 20,30 pengunjung haduh sedih deh... blogger-emoticon.blogspot.com ...

Jul 02, 2011
Jul 02, 2011
hmm first I got 3 blog, but only one blog that have lot visitor so I decided to import all my articles in my low visitor, to my realy blog I live well if you have problem like me I will tell you how it work ...

Mar 28, 2011
Mar 28, 2011
You want have blog? I will tell you how we can get a free Blog! The first you must have a Gmail account becouse we will use google support, if you have now look to this image, step one you login to www.blogspot.com step two and three ...

Apr 01, 2011
Apr 01, 2011
salah satunya widget yg disediakan blogspot yaitu widget HTML/Java scrip widget ini termasuk widget yg paling sering saya gunakan dalam mempercantik blog, Cukup dengan kita cari web yg menyediakan aksesori/widget2 lucu and menarik, ...

Mar 14, 2011
Mar 14, 2011
Tips Cara Mendapat Banyak Pengunjung Blog Jika anda ingin punya blog atau situs ... Beberapa Cara Untuk Membuat Ramai Website/Blog Kita Tanpa Mengandalkan ... indonesiancommunity.net/.../cara-mendapat-banyak-pengunju. ...

Mar 20, 2011
Mar 20, 2011
Ganti Logo Blog dengan emotion. blogger-emoticon.blogspot.com To the point aja karena kurang bisa menulis, buat yg mau ganti logo blogspot tinggal ikutin caranya aja ok....!!! Pertama2 masuk ke dashboard -> Design -> edit html temukan ...

Feb 28, 2011
Feb 28, 2011
Bikin trafik tinggi buat blog. Huaaaa...!!!susah banget bikin trafick tinggi buat blog..emang blog aku nih masih bayi, mungkin harus bersabar dan mensyukuri yang ada aja dulu sudah sejauh ini soalnya.... hmmm...tolong-tolong. ...

Mar 14, 2011
Mar 14, 2011
Emotion Blog gak muncul -muncul. blogger-emoticon.blogspot.com Sebelum ini pernah buat postingan carapasang emotion lucu pada setiap postingan kita contoh emotion si kepala bawang Union Head yang lucu seperti emotion saya, ...

Jun 27, 2011
Jun 27, 2011
Sebenarnya banyak blog yang membahas ini tapi ini menurut saya yang paling mudah dan cepat yaitu mendaftarkan alamat URL blogmu yang http://blablabla.blogpsot.com itu ke search engine ,atau mengiklankan blogmu di iklan baris gratis, ...

Jan 18, 2011
Jan 18, 2011
Belajar Blog, internet, Bisnis Online,pasang iklan baris gratis dan dapetin info menarik lainnya.

Jan 18, 2011
Jan 18, 2011
Belajar Blog, internet, Bisnis Online,pasang iklan baris gratis dan dapetin info menarik lainnya.

Jan 01, 2011
Jan 01, 2011
Ternyata setiap tamplate blog berbeda2..makanya cukup kamu cari scrip yg mirip walaupun tulisan scripnya tidak berujung =yes melainkan =no,tidak ada tulisan sidebar tapi widget...kalau sudah ketemu baru deh kamu copy scrip yg di bawah ...

Dec 15, 2010
Dec 15, 2010
ih sampe muntah darah nyisipin smile di komentar blog. banyak blog2 nunjukin caranya tapi cuma bisa munculin smilenya aja tp kalau ada yg koment cuma muncul kode aslinya aja... sekalian deh bagi2 buat bloger2 yg suka ...

Mar 01, 2011
Mar 01, 2011
katanya sih Blog Dofollow itu adalah blog yang memberikan backlink kepada kita saat kita komentar di salah satu post mereka. Dan backlink ini sangat mempengaruhi page rank blog. COntoh aja ya blog abal abal saya ini yang sudah PR3 ...

Dec 02, 2010
Dec 02, 2010
Belajar Blog, internet, Bisnis Online,pasang iklan baris gratis dan dapetin info menarik lainnya.

Jun 26, 2011
Jun 26, 2011
Kemarin karena postingan aku tentang cursor bertabur bintang pada blog menggunakan java script milik blog seseorang yang akhirnya linknya ternyata tidak valid lagi mungkin doi hapus akibatnya teman tidak berhasil ...

Jun 25, 2011
Jun 25, 2011
Kemarin aku berkunjung ke blog teman Rendy Saputra yang pernah meninggalkan komentarnya di blog aku, wah sedikit tertarik melihat blognya yang bertitle Bisnis Online. Hmm lumayan postingannya soal mencari uang lewat internet ...

Jul 01, 2011
Jul 01, 2011
hehehe..sudah sekarang kamu membuat alamat pengepostan lewat email di blog yang akan kamu setting sebgai blog penyedia pemasang iklan , caranya kamu masuk ke pengaturan-> email & seluler , lalu kamu isi dengan nama email ...

Mar 29, 2011
Mar 29, 2011
padahal udah pede bakal di terima secara blog aku kan gak jelek2 banget yah? konten asli banyak,sharing pengetahuan and tutorial ada,menarik juga, lumayan sih baru 10 komentar 7 follower hehehe...klo di suruh beli domain www.example.com ...

Feb 20, 2011
Feb 20, 2011
Kadang-kadang jengkel saat download video,file dan lain2 dari internet atau youtube menghabiskan banyak waktu kita , ada beberapa sofeware yang dapat mengakses mudah and lumayan cepat kita mendownload video dan lain lain diantaranya ...

Jun 27, 2011
Jun 27, 2011
mau tau gimana caranya memiliki java script emotion untuk kotak komentar dengan java script sendiri, atau dengan kata lain belajar membuat java script sendiri.. Ini pengalaman pribadi..setelah melalang buana mampir dari blog ke blog ...

Feb 15, 2011
Feb 15, 2011
Udah satu minggu pakek kartu 3 unlimiteid mentang-mentang paketannya paling murah koneksinya lemot banget, dari pagi cari tau lewat internet gimana caranya biar gak lemot lagi koneksinya gak ketemu-temu ada satu blog yang beri aku ...

Apr 15, 2011
Apr 15, 2011
blogger-emoticon.blogspot.com Menggunakan read more pada setiap postingan kan membuat tampilan posting kamu lebih simple dan tidak membuat halaman blog kamu terlihat padat oleh postingan berikut cra membuat read more di blog. ...

Mar 25, 2011
Mar 25, 2011
akhirnya aku kutak-kutik tuh scrip emotion smile yang aku dapet dari blog tetangga yang sekarang nempel di tamplate aku, di ubah ke alamat direct linknya album photo aku di photo bucket..and berhasil emotion unionnya muncul di atas ...

Mar 04, 2011
Mar 04, 2011
klo aku gak seneng soalnya doi cuma bikin syair yang ujungnya udin cuma dalam hitungan jam jadi terkenal aku yang buat postingan di blog berbulan-bulan boro-boro terkenal yang ada tenggelem..!!! blebeb..blebeb...www.syirik.com... ...

Mar 02, 2011
Mar 02, 2011
Kamu akan diajarkan di diberi tahu fungsi dan cara bekerja atau bagaimana kita bisa mendapat Dolar..aku aja sampe pusing bacanya...tapi kalau temen-temen mau coba baca atau gak sengaja juga mampir ke blog saya coba aja kunjungi Cara ...

Mar 05, 2011
Mar 05, 2011
Sebenernya males sih bikin posting ini tapi gar-gara banyak request dari temen yg minta resepnya aku bikin posting aja jadi klo mereka minta suruh kunjungi blog aj...!!! www.curang.com. Oke langsung aja.. Bahan kulit ...

Mar 04, 2011
Mar 04, 2011
Belajar Blog, internet, Bisnis Online,pasang iklan baris gratis dan dapetin info menarik lainnya.

Mar 05, 2011
Mar 05, 2011
Hehehe...ada beberapa wanita menganggap pria yg mampu berbahsa asing itu suaranya dan gaya tubuhnya terlihat seksi jadi memang harus diakui alasan ini termasuk hal yg membuat wanita tertarik bahkan ada beberapa blog yg mencantumkan ini ...

Dec 06, 2010
Dec 06, 2010
heeee...capek cari cara masukin emotion ke blog gak taunya ada bloger emotion yg paling gmpang,muter2 mpe kriting taunya di sini yg paling gampang setelah bekerja keras akhirnya berhasil....ntr ah g terangin and lanjutin lagi klo gk ...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Berjualan di Elevenia

Sekarang ini mulai gencar Iklan-iklan yang mempromosikan situs-situs E-commerce di televisi
jika Toko bagus yang berubah jadi OXL dan berniaga.com sudah lama memperkenalkan diri di televisi, kini Tokopedia, Zalora & Elevenia.
Tidak tanggung-tanggung Elevenia menggaet artis Cinta Laura untuk promosinya.
Elevenia memang menawarkan tampilan desain yg lebih menarik dan modern , hampir sama dengan situ-situs e commerce diluar negri.
Elevenia memberikan fasilitas pada calon penjual untuk mengiklankan produk beserta deskripsi lengkap dan contact person yang dapat dihubungi.
disini saya akan share cara berjualan pada Elevenia bagi penjual Individual.
pertama-tama kita harus regristasi atau memiliki account sebagai penjual baik itu individual/ perusahaan, setelah regristasi kita diminta memasukan data dan memperifikasi email.
saat mengisi informasi penjual kita akan diminta mengirim scan KTP/Buku rekening ( bukti transaksi melalui internet Bank juga bisa), NPWP jika ada.
Jika sudah seles…

Cara Jadi Importir

Hy udah lama nie kagak posting..biasa mau sharing pengalaman walaupun baru bahkan barang order pertama saat ini masih di forwarder China,tapi saya mau berbagi pengalaman saya ..karena jarang sekali saya dapatkan postingan yang sharing cara ini secara blakblakan .. awalnya sih ingin mendapatkan penghasilan lewat internet dengan menjadi reseller product-product Import , tapi lama-lama penasaran gimana sih cara mereka para importir mendatangkan barang ke Indonesia atau ke negara kita...

1. tahap pertama yang harus disiapkan adalah Mental kita sendiri..siapkah kita menjadi Importir jika sudah maka berdoalah kepada Tuhan dan meminta petunjuk untuk diyakinkan mental dan keyakinannya.. 2. kemudian Modal..Alhamdulillah bermodalkan 10 juta Rupiah saya bertekad untuk menjadi Importir..dan barang yang akan saya pasarkan adalah Tas wanita Import dari China..lalu saya cari dan berkenalan dengan sesorang yang menawarkan jasa Importir, dari sana saya mengenal www.seatobao.com situs e commerce terbe…

Lipstick Me Now kiss proof review

Awal-awal penasaran dengan reviewnya yang banyak ...bikin tertarik pengen coba jual..akhirnya setelah ketemu sumbernya saya putuskan membeli dan menjualnya..
Rasanya kurang apdol klo saya penjual gak mencoba memakainya..klo hasilnya bagus kan bisa lebih tau cara promosinya
Awalnya bingung mau pilih warna yang mana..akhirnya jatuh lah pada pilihan no 12 dark purple..
Setelah coba aduhai langsung jatuh cinta
Tidak berbau,tidak lengket, tidak nempel digelas,waterproof, warna natural, longlasting(tahan lama) dan ringan walau gk moisy saat di poles tp soft dalam hitungan detik lipstick langsung kering...hasilnya matte abis.
Akhirnya jadi pengen warna yang lain..coba warna 9 agak kurang cocok sih dibibir aku tapi hasilnya mang keren
Coba lagi warna no 19 orange..awalnya kok kayak beda ya..kurang rata saat di poles dibibir tp setelah beberapa detik hasil mattenya muncul..penasaran lagi coba no 6 warnanya emang cocok banget ama pribadi saya...kalem
Dan warnanya gak beda jauh dengan lipstick …