Skip to main content

Posts

Showing posts from February 18, 2018

tanaman bunga yang mudah ditanam

udah lama juga gak share pengalaman nih...

kali ini temanya tentang berkebun Bunga.. melenceng dari biasanya .sifat saya yang bosenan dan faktor usia yg maunya dibuat happy.. sekarang saya lagi hobby menanam bunga....dan bunga bunga itu buat happy dan relax ..
saat kita lelah , kita bisa minum teh atau kopi di depan rumah dengan memandang pekarangan yg penuh dengan bunga berwarna warni. entah mengapa ingin sekali bahkan bermimpi pekarangan saya yg mini dipenuhi dengan bunga..
saya masih ingat terakhir saya menanam bunga itu puluhan taun yg lalu , kira kira usia SD  itu pun karena keisengan seorang anak aja .. pada saat itu saya lihat ada rumput berbunga cantik tapi gak tau namanya.. saya potek lalu saya tancapkan saja ke tanah ..dan ajaib tanamannya tumbuh dan berbunga,  walau tampa perawatan yang berarti . saya juga suka cangkok cangkok tananaman dan yah lumayan berhasil , satu pohon dengan macam macam bentuk daun .. itu saja yang saya ingat setelah itu sampai 2017 saya belum pernah …