Skip to main content

Rajutan Indonesia umrik_handmade

Hallo lama gak posting

mau share kegiatan saya sekarang ya ..
setelah beberapa kali gagal dalam berusaha 
jatuh bangun..jatuh bangun dan bangun lagi
jadi Bloger gagal..!
jadi Youtuber gagal..!
jadi Importir gagal..!
jadi reseller gagal...!
jualan tas gagal..!
jualan kosmetik gagal..!!
pokonya fail...fail....fail.. :d tapi gak ada kapoknya...

kali ini saya mencoba peruntungan di bidang Handmade (Rajut)
bermula dari coba-coba lalu Hobby share2 kemudian ada yg minat ..
akhirnya nekad 
bulan Juli 2018 launching produk handmade saya dengan Brand  
umrik_handmade
saya baru launching Sarung bantal, karpet / Rug 
rencana kedepan mau kreasi lebih banyak lg...

Alhamdulillah saya laporkan , 

sampai saya posting ini 14 Aug 2018 saya udah dapet order 5 Rug ala turki , ternyata ini yg jadi favorite dari kreasi handmade saya..
awalnya rada gak percaya diri ..apa ada yg minat ya sama kreasi tangan saya
tapi diluar dugaan ..
respon lumayan bagus juga..mungkin karena saat perkenalan menggunakan harga promo ..
Bos saya orang Korea ..beliau langsung jatuh cinta saat lihat status saya share hasil rajut Rug Shabby ala turki ..
dia langsung pesan 2..akhirnya karena ini saya jd yakin bahwa hasil rajutan saya bisa diterima 

berikut ini sy share hasil kerajinan saya dengan Brand umrik_handmade
Umrik_handmade memiliki desain atau pola ala turki yg lg ngetrend , kualitas benang yg kuat dan gk gampang rusak / luntur walau di cuci di mesin cuci...
cocok untuk dekorasi sehingga mempercatik rumah anda..😊 
bagi yg berminat bisa intip-intip IG nya @umrik_handmade 
Product umrik_handmade juga bisa dibeli melalui Market place Shopee, Tokopedia dan elevenia di toko Lagitrend 










Comments

Popular posts from this blog

Cara Jadi Importir

Hy udah lama nie kagak posting..biasa mau sharing pengalaman walaupun baru bahkan barang order pertama saat ini masih di forwarder China,tapi saya mau berbagi pengalaman saya ..karena jarang sekali saya dapatkan postingan yang sharing cara ini secara blakblakan .. awalnya sih ingin mendapatkan penghasilan lewat internet dengan menjadi reseller product-product Import , tapi lama-lama penasaran gimana sih cara mereka para importir mendatangkan barang ke Indonesia atau ke negara kita...

1. tahap pertama yang harus disiapkan adalah Mental kita sendiri..siapkah kita menjadi Importir jika sudah maka berdoalah kepada Tuhan dan meminta petunjuk untuk diyakinkan mental dan keyakinannya.. 2. kemudian Modal..Alhamdulillah bermodalkan 10 juta Rupiah saya bertekad untuk menjadi Importir..dan barang yang akan saya pasarkan adalah Tas wanita Import dari China..lalu saya cari dan berkenalan dengan sesorang yang menawarkan jasa Importir, dari sana saya mengenal www.seatobao.com situs e commerce terbe…

Cara Berjualan di Elevenia

Sekarang ini mulai gencar Iklan-iklan yang mempromosikan situs-situs E-commerce di televisi
jika Toko bagus yang berubah jadi OXL dan berniaga.com sudah lama memperkenalkan diri di televisi, kini Tokopedia, Zalora & Elevenia.
Tidak tanggung-tanggung Elevenia menggaet artis Cinta Laura untuk promosinya.
Elevenia memang menawarkan tampilan desain yg lebih menarik dan modern , hampir sama dengan situ-situs e commerce diluar negri.
Elevenia memberikan fasilitas pada calon penjual untuk mengiklankan produk beserta deskripsi lengkap dan contact person yang dapat dihubungi.
disini saya akan share cara berjualan pada Elevenia bagi penjual Individual.
pertama-tama kita harus regristasi atau memiliki account sebagai penjual baik itu individual/ perusahaan, setelah regristasi kita diminta memasukan data dan memperifikasi email.
saat mengisi informasi penjual kita akan diminta mengirim scan KTP/Buku rekening ( bukti transaksi melalui internet Bank juga bisa), NPWP jika ada.
Jika sudah seles…

Tips Bertubuh langsing

Pada Dasarnya banyak orang terutama wanita menginginkan bentuk tubuh yang Langsing dan ideal, begitupun saya sebagai wanita dan ibu ingin tampil cantik dan menarik. Namun kadang pola hidup yang tidak sehat dan kurang disiplin membuat saya memiliki tubuh yang gemuk dan semakin hari semakin bertambah berat badannya.Apalagi saya tidak memiliki banyak waktu untuk beraktifitas dan berolah raga..bahakan semakin malas beraktifitas.. :( saya akan berbagi tips dan pengalaman saya dalam menurunkan berat badan waktu gadis saya memiliki berat badan 42 kg namun setelah berkeluarga saya memiliki berat badan hingga 78 Kg kebayang deh buletnya kayak apa... ada beberapa alasan yang membuat badan saya gemuk: 1. pola makan yang tidak teratur : saya sering sekali makan ditengah malam jika sedang menonton TV atau tidak bisa tidur, Sebetulnya saya memiliki gaya makan teratur pagi siang sore hanya saja malamnya saya suka makan mie atau ngemil yang lain hehehe 2. Suka konsumsi air dingin bikin perut gendut…