Skip to main content

Posts

Showing posts from September 24, 2017

Pinjaman uang dari CIMB lewat telphone

Dear Bro & Sist...

ane sharing ini karena lg kesel nih...
abis ngecek limit kartu kredit GOLD CIMB  tau tau minim sisa 9 ratus rebu...
what....!!!! ?????
padahal gak pernah pakek buat transaksi sampe berjuta-juta
kaget dong ..pikiran kacau...waduh jangan -jangan ada yang menyalah gunakan kartu kredit nih..

penasaran telp CS CIMB buru-buru
ternyata usut dan usut ..limit CC ane di Hold lantaran ane setuju dengan pinjaman pencairan dana 2jt2 dengan cicilan 1 tahun

kesel..iya
Marah..iya
bego...iya
campur aduk deh...

keingetan ..emang sekitar dua minggu atau seminggu lalu
ada pihak CIMB nawarin pinjaman pencairan dana sebesar 2.2jt
dan cicilannya ini akan terlampirkan di bill CC yg setiap bulannya kita terima melalui email atau pos
dan saya setuju ..pada saat itu saya mungkin kena hipnotis atau lg puyeng biasanya klo ditawar2in begtuan tuh gk pernah mau

tapi yg saya keselnya waktu nawarin itu gk bilang klo dana itu diambil dari limit CC ane
kirain mah dikasih penjeman aja diluar CC..