Cara mewarnai anime

Guys...
cari cari di mbah google gimana caranya ngewarnain gambar anime yang kita buat biar rapih gak berantakan

hadeh capek muter-muter doang ..
udeh dibaca bekali kali tutorialnya widih ribeut ah kapan kelarnya ni gambar ane
biar kata gambar jelek juga kan pengen di warnain
klo mau pakek copic kan mahal pengen warnain tapi gak mau pkek modal..
ane coba download cari-cari di google play store dapet Layer paint..
hampir mirip photoshop yg di komputer sih..
cuma ribet juga ya warnainnya karena pakek tangan , hik..hik gak bisa detail and rapih gituuuuh!!!!
belom lagi android yg di pakek layarnya kecil
masalahnya kagak punya stylus pen ....
pengen ganti Tab Samsung yg plus stylus Pen tapi belom punya duitnya..hahahaha...
coba liat nih...warnaan dari layer paint
itu gambarnya udah saya warnain pakek adobe photoshop sebelumnya , jd sisinya rapih
dan itu yg kayak pulpen itu stylus pen yg sekarang dijual sama aku di toko online aku...murah kok cuma 70rb...:d
2 ujungnya udah bisa jadi stylus
cuma mau ngunjukin itu tampilan aplikasi Layer Paint di hp aku ...
kecil yaaa....????
iya...iyaaa...aku ngaku....!!
sekalian promosi!! hahahaha....


gak puas rasanya waktu dulu itu ngewarnaain di hp ..
kecil dan gk detail gtu
dibawah ini tampa edit photoshop hasil pakek Layer paint gak pakek stylus pen
kayak gambar di pilok ...hahahaha....

pakek Layer Paint



kutak katik kutak katik di chrome gk sengaja nemu aplikasi sketchpad 4.0 aduh..ini seneng binggo dapet aplikasi ini...
udeh geretong soalnya Internetannya di pabrik sembari kerja...hahahaha
stamp ama brushnya juga bnyak pilihan, aplikasi mudah karena tampilanya lebih besar dari android..ya iyalah....#BANG!!!!

lumayan lah buat kamu yg awam sama photoshop ini mudah banget di gunakannya , anak aku aja bisa...!!!



tampilan sketcpad 4.0
 nih hasilnya lumayan kan kayak ngelukis di canvas...
ngegambarnya bisa lebih detail dan warna gak belepetan ke luar garis

Pakek Sketchpad 4.0

gtu dulu deh
udeah mau pulang nie...
ntar lain waktu di lanjut ..bahas photoshop
ni aku share hasil yg pakek photoshop
ini  hasil gambar yang males dan buru2 pengen cepet kelar kyk gini nie...!!!

pakek photoshop


Comments