Lipstick Kiss beauty BB 3D Volume


Hai kali ini post tentang Review untuk Lipstick Kiss beauty BB 3D Volume
kata penjual lipstick ini mirip Kissproof
kalau dilihat sekilas sudah terlihat beda tutupnya aja sudah berupa rautan, jika dibuka tutupnya jelas perbedaanya stick Lipstick ini terbalut dengan kayu yg sepertiknya kayu murahan , mirip banget sama Pensil warna
dengan ini jelas kualitas tampilanya beda , apanya yg mirip sama Kissproof ?

gak yakin sebenernya mau nyoba..
ternyata-ternyata seperti pepatah bilang " Don't Judge a book by its cover"
setelah di poles di bibir , lipstiknya lembut bangetkayak moles coklat leleh dibibir...hahahaha
lihat hasil warnanya wow...ok ok banget
aku coba shade yg aku suka warnanya , see what you think?
buat lisptik harga kisaran 20-35rb buat aku dah lumayan udah plus rautan lagi
walau gk matte seperti kissproof namun tahan lama juga, lebih lembut , hasilnya rata, mengandung pelembab dan mudah di aplikasi
pilihan warna lebih banyak no 1-24 warna

Pendapat saya  wajib punya deh.... !!!

ecer Kiss beauty BB 3D lipstick volume
shade No 2

lipstik BB 3D kiss beauty
cakep kaaaaan warnanya sexy


 

Comments