Skip to main content

BBM an di PC

Hallo

dapet lagi nie pengalaman yg bisa di share
karena kerja sambil nyambi jualan online
jadi semua aplikasi chating hampir saya gunakan WA, BBM, Line ,Facebook, Skype ah borongan deh
gak enak sama Bos diliatin , bentar bentar buka HP..bentar bentar bunyi ting tong ting tong
aku cari aplikasi dimana aku bisa chating BBM di PC melalui web seperti Whatsapp Web
apa salahnya klo ada aplikasi seperti ini aku bersyukur banget jadikan si bos nyangkanya aq 100 % kerja dan dedikasi sama pekerjaan ...haaaa

greedy,avatar,emoticon,face,emotionhihihi..mbil lirik Bos

Alhamdulillah doaku terkabul ada agan baik hati mas Marikxon

ternyata ada..dan kita gk perlu bnyak waktu buat instal-instal..selain itu aplikasinya hanya perlu di aktivekan di mozila/chrome dan android kita
langsung aja dah gk basa basi...
Baca Bismillah dulu yaa!!
sekarang agan ke android unduh pushbullet di play store

Image titled Use Pushbullet Step 1

jika sudah terisntal buka masuk dengan salah satu account , putuskan mau pakai facebook atau google
dan ikuti terus petunjuknya
ketik saja aktive kan -->centrang -->aktive kan ---->aktive kan sampai selesai
lalu masuk pada menu penerusan notifikasi

pastikan aturannya penerusan aktivasi ke PC nya sudah benar dan aktive


langkah selanjutnya ketik pusbullet di google saya pilih pakai chrome
sing up lah ..pastikan sama login nya saat masuk ke pushbullet android
jika pakai facebook maka untuk masuk ke webnya pun pakai facebook begitupun sebaliknya jika pakai google account


jika sudah active , kamu bisa lihat mobile kita sudah terdaptar dan tampilan layar nya hampir sama dengan yg ada di Android kita


next step:
sekarang untuk memastikan menerima notify kita harus add pushbullet ke google chrome
caranya
masuk ke setting --> Extention--> short ke bawah klik Get more Extention

klik extention lalu ketik pushbullet pada papan search
jika sudah ketemu klik add to chrome

sekarang coba deh kamu tes ..minta kawan kamu kirim BBM atau sms

maka akan muncul notify
atau kamu bisa check pada logo tombol pushbullet di sebelah kanan chrome

selain itu kamu juga bisa lagsung balas pesan yang masuk
walau tidak seperti chating Web lainya , yg terlihat obrolan dari awal namun buat saya ini sudah cukup
banyak banget keunggulanya dari aplikasi ini
kita bisa share dan kirim file juga...yg paling penting GERATIIIIISSSS!!!!!!
invite kawan juga bisa

pokoknya seep!!!
silahkan di coba semoga berhasil :)






Comments

Popular posts from this blog

Cara Berjualan di Elevenia

Sekarang ini mulai gencar Iklan-iklan yang mempromosikan situs-situs E-commerce di televisi
jika Toko bagus yang berubah jadi OXL dan berniaga.com sudah lama memperkenalkan diri di televisi, kini Tokopedia, Zalora & Elevenia.
Tidak tanggung-tanggung Elevenia menggaet artis Cinta Laura untuk promosinya.
Elevenia memang menawarkan tampilan desain yg lebih menarik dan modern , hampir sama dengan situ-situs e commerce diluar negri.
Elevenia memberikan fasilitas pada calon penjual untuk mengiklankan produk beserta deskripsi lengkap dan contact person yang dapat dihubungi.
disini saya akan share cara berjualan pada Elevenia bagi penjual Individual.
pertama-tama kita harus regristasi atau memiliki account sebagai penjual baik itu individual/ perusahaan, setelah regristasi kita diminta memasukan data dan memperifikasi email.
saat mengisi informasi penjual kita akan diminta mengirim scan KTP/Buku rekening ( bukti transaksi melalui internet Bank juga bisa), NPWP jika ada.
Jika sudah seles…

Cara Jadi Importir

Hy udah lama nie kagak posting..biasa mau sharing pengalaman walaupun baru bahkan barang order pertama saat ini masih di forwarder China,tapi saya mau berbagi pengalaman saya ..karena jarang sekali saya dapatkan postingan yang sharing cara ini secara blakblakan .. awalnya sih ingin mendapatkan penghasilan lewat internet dengan menjadi reseller product-product Import , tapi lama-lama penasaran gimana sih cara mereka para importir mendatangkan barang ke Indonesia atau ke negara kita...

1. tahap pertama yang harus disiapkan adalah Mental kita sendiri..siapkah kita menjadi Importir jika sudah maka berdoalah kepada Tuhan dan meminta petunjuk untuk diyakinkan mental dan keyakinannya.. 2. kemudian Modal..Alhamdulillah bermodalkan 10 juta Rupiah saya bertekad untuk menjadi Importir..dan barang yang akan saya pasarkan adalah Tas wanita Import dari China..lalu saya cari dan berkenalan dengan sesorang yang menawarkan jasa Importir, dari sana saya mengenal www.seatobao.com situs e commerce terbe…

Lipstick Me Now kiss proof review

Awal-awal penasaran dengan reviewnya yang banyak ...bikin tertarik pengen coba jual..akhirnya setelah ketemu sumbernya saya putuskan membeli dan menjualnya..
Rasanya kurang apdol klo saya penjual gak mencoba memakainya..klo hasilnya bagus kan bisa lebih tau cara promosinya
Awalnya bingung mau pilih warna yang mana..akhirnya jatuh lah pada pilihan no 12 dark purple..
Setelah coba aduhai langsung jatuh cinta
Tidak berbau,tidak lengket, tidak nempel digelas,waterproof, warna natural, longlasting(tahan lama) dan ringan walau gk moisy saat di poles tp soft dalam hitungan detik lipstick langsung kering...hasilnya matte abis.
Akhirnya jadi pengen warna yang lain..coba warna 9 agak kurang cocok sih dibibir aku tapi hasilnya mang keren
Coba lagi warna no 19 orange..awalnya kok kayak beda ya..kurang rata saat di poles dibibir tp setelah beberapa detik hasil mattenya muncul..penasaran lagi coba no 6 warnanya emang cocok banget ama pribadi saya...kalem
Dan warnanya gak beda jauh dengan lipstick …