Skip to main content

Grandes: Klan Mahmaya

Bab 3
Sementara di tempat lain
" hi Hatoson berhentilah berlatih sebentar saja! Sudah waktunya makan siang..!" Berkata ayah Grandes kepada anaknya
Grandes berhenti dan mengangguk, berlari ke arah rumah dan menuju ke meja makan.."Ya yah.hari ini kau masak apa?"
Ayah   "aku? Aku masak berbagai macam sayur dan ikan aku harap kau menyukainya..yah walau masakanku tidak seenak ibumu.." sambil tersenyum
Grandes "bukankah aku selalu makan semua masakan mu?"
Ayah"ya memang, tapi aku tau kau makan itu hanya karena lapar bukan karena maskanny enak! bukan kah aku betul?"
Grandes "ya memang.." dengan exspresi dingin
Ayah "cucilah tanganmu dulu, baru kau makan ! Selesai ini istirahat sebentar laku kita lanjutkan latihannya..!"
Grandes"baiklah!"
Saat itu setelah istirahat di samping pendopo rumah
Grandes "ayah boleh aq bertanya?mengapa kita harus terus latihan tentang segel ?"
Ayah Grandes "bukankah aku sudah pernah jawab? Tapi akan aku ulang hmm..walaupun kita bukan klan penyegel seperti ibu mu klan Mahmaya akan lebih baik kira mempelajarinya sebagai antisipasi dan jaga diri, kelak kau akan mebutuhkanya, selain itu kau akan tampak lebih keren nantinya..karena kau hebat dalam segala hal..hahaha"
Grandes tampa exspresi "bisa kau ceritakan kenapa suku Mahmaya sekarang musnah? Apa mereka musnah bersamaan dengan kematian ibu?"
Ayah "Hatoson kau sudah 15 tahun sekarang, aku rasa kau sudah berhak tau tentang kisah yang sebenarnya..kau benar klan Mahmaya dibantai pada malam itu.. mereka semua dengan jumlah ratusan berpakaian putih tiba-tiba datang menyerang desa kita..aku nenek,kakek,paman dan ibumu mencoba melawan untuk mempertahankan diri dan melindungimu agar tidak terbunuh saat itu, namun salah satu penyerang keluarga kita saat itu sepertinya dia pimpinannya..dia sangat kuat ,jurus ku semua bisa dipatahkannya..
segel ibumu juga bisa dilawannya, namun ada satu segel yang bisa menahannya saat itu..segel kurusati!
Segel dilakukan oleh nenek,kakek,paman dan ibumu secara bersamaan
namun membuat mereka tidak bisa bergerak meninggalkan tempat itu, ibu mu berkorban untuk kira berdua, mereka memaksa aku untuk pergi meninggalkan tempat itu dan menyelamatkanmu..!" Dengan mata berlinang
Ayah melanjutkan cerita "aku tau sepertinya ayah ini egois menyelamatkan diri sendiri namun itu adalah pesan terakhir ibumu untuk pergi membawa dan melindungimu..nenekmu adalah petuah klan mahmaya..
Dia memberikan peta  tempat buku rahasia cara menyegel suku Mahmaya padaku untuk diselamatkan dari orang-orang itu"
Mehela nafas " satu yang Ayah tau, mereka beralasan membunuh suku mahmaya untuk tujuan jahat agar bisa membangkitkan makhluk dari kegelapan 30 tahun yang akan datang ,sehinga tidak ada yang mampu menyegel makhluk itu nantinya selain keturunan mereka.."
Grandes dengan cuek sambil memulai latihan
"sudahlah ayah tidak usah bersedih sekarang kita hanya perlu membahagiakan ibu, berlatih segel dan beladiri dengan giat mungkin kita bisa mengalahkan rencana mereka yang telah membunuh kelurga kita.."
Dengan bangga sekaligus haru ayah Grandes menatap anaknya
Dalam hatinya " kau sangan mirip dengan ibumu nak, rambut coklat sedikit bicara dan dingin ,pintar ,kuat dan pemberani..
Tapi kau ini kenapa selalu menutupi setengah wajahmu dengan masker itu?? Kau ini sedikit aneh apa itu diturunkan dari aku ??? Haahaha..sudah lah seprtinya tidak penting.."
Grandes " kenapa ayah..kenapa kau tersenyum senyum sendiri?"
Ayah "Ohoho..tidak..aku hanya teringat ibumu..dia selalu teriak dan mengatai kalau aku ini aneh.." sambil tersenyum sipu
Grandes dengan exprsi dingin tak acuh dan melompat tinggi setelah memasang kuda-kuda berkata
"Heh kau ini memang aneh ayah..! Heh" sambil buang muka
Dalam hati Ayah " heh..kau ini tidak bisa kah memperlakukan aku dengan tidak memasang expresi dingin sepeti itu..? Hadeh siapa yang lebih aneh aku atau kau.."
Before Bab ke 2

Comments

Popular posts from this blog

Cara Berjualan di Elevenia

Sekarang ini mulai gencar Iklan-iklan yang mempromosikan situs-situs E-commerce di televisi
jika Toko bagus yang berubah jadi OXL dan berniaga.com sudah lama memperkenalkan diri di televisi, kini Tokopedia, Zalora & Elevenia.
Tidak tanggung-tanggung Elevenia menggaet artis Cinta Laura untuk promosinya.
Elevenia memang menawarkan tampilan desain yg lebih menarik dan modern , hampir sama dengan situ-situs e commerce diluar negri.
Elevenia memberikan fasilitas pada calon penjual untuk mengiklankan produk beserta deskripsi lengkap dan contact person yang dapat dihubungi.
disini saya akan share cara berjualan pada Elevenia bagi penjual Individual.
pertama-tama kita harus regristasi atau memiliki account sebagai penjual baik itu individual/ perusahaan, setelah regristasi kita diminta memasukan data dan memperifikasi email.
saat mengisi informasi penjual kita akan diminta mengirim scan KTP/Buku rekening ( bukti transaksi melalui internet Bank juga bisa), NPWP jika ada.
Jika sudah seles…

Cara Jadi Importir

Hy udah lama nie kagak posting..biasa mau sharing pengalaman walaupun baru bahkan barang order pertama saat ini masih di forwarder China,tapi saya mau berbagi pengalaman saya ..karena jarang sekali saya dapatkan postingan yang sharing cara ini secara blakblakan .. awalnya sih ingin mendapatkan penghasilan lewat internet dengan menjadi reseller product-product Import , tapi lama-lama penasaran gimana sih cara mereka para importir mendatangkan barang ke Indonesia atau ke negara kita...

1. tahap pertama yang harus disiapkan adalah Mental kita sendiri..siapkah kita menjadi Importir jika sudah maka berdoalah kepada Tuhan dan meminta petunjuk untuk diyakinkan mental dan keyakinannya.. 2. kemudian Modal..Alhamdulillah bermodalkan 10 juta Rupiah saya bertekad untuk menjadi Importir..dan barang yang akan saya pasarkan adalah Tas wanita Import dari China..lalu saya cari dan berkenalan dengan sesorang yang menawarkan jasa Importir, dari sana saya mengenal www.seatobao.com situs e commerce terbe…

Lipstick Me Now kiss proof review

Awal-awal penasaran dengan reviewnya yang banyak ...bikin tertarik pengen coba jual..akhirnya setelah ketemu sumbernya saya putuskan membeli dan menjualnya..
Rasanya kurang apdol klo saya penjual gak mencoba memakainya..klo hasilnya bagus kan bisa lebih tau cara promosinya
Awalnya bingung mau pilih warna yang mana..akhirnya jatuh lah pada pilihan no 12 dark purple..
Setelah coba aduhai langsung jatuh cinta
Tidak berbau,tidak lengket, tidak nempel digelas,waterproof, warna natural, longlasting(tahan lama) dan ringan walau gk moisy saat di poles tp soft dalam hitungan detik lipstick langsung kering...hasilnya matte abis.
Akhirnya jadi pengen warna yang lain..coba warna 9 agak kurang cocok sih dibibir aku tapi hasilnya mang keren
Coba lagi warna no 19 orange..awalnya kok kayak beda ya..kurang rata saat di poles dibibir tp setelah beberapa detik hasil mattenya muncul..penasaran lagi coba no 6 warnanya emang cocok banget ama pribadi saya...kalem
Dan warnanya gak beda jauh dengan lipstick …