Skip to main content

Posts

Showing posts from July 6, 2014

Billy Davidson

Cowok ganteng ini mulai dikenal saat main Sinetron Putih Abu-abu di SCTV
gak bisa dipungkiri semakin beranjak dewasa semakin Ganteng dan Rupawan
postur tuguhnya juga sudah lumayan oke dari pada dulu yg berwajah Virus.
kayaknya bisa jadi nanti di nobatkan jadi Cowok terganteng Versi Bloger mania
lihat aja nih klo gak percaya..
Gantengnya maximal...


banyak lagi deh photonya yg ganteng-ganteng
bisa di liat di Instagramnya disini..penuh dah..
beda banget kan waktu kecilnya liat nih..masih cupu2 gtu deh..

Billy Davidson (lahir di Jakarta, Indonesia, 15 November1991; umur 22 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron FTV pertama berjudul Pak De bersama banyak bintang lainnya seperti Junior Liem, Julia Perez dan juga aktor kawakan Didi Petet, disalah satu stasiun TV kabel swasta. Kemudian namanya mulai terkenal ketika membintangi sinetron Juwita Jadi Putri pada tahun 2007.
Profesi : Aktor & Model Indonesia
Akun Twitter: @BillyDavidson_
A…

Tips Membuat Kue Nastar Keju

Siapa yang gak tau kue Nastar
kalau yg belom tau , baca posting ini jadi tau kue nastar
kue ini biasa di hidangkan pada saat Hari Raya..
Rasanya yg manis2 gurih dicampur selai nanas yg asem2 manis..
belum lagi rasa keju yg lejat memberi sentuhan nikmat saat di mulut
bikin gak mau berenti..nyam2..
buat Bunda yg mau coba bikin sendiri..saya sharing deh resepnya
yg gampang2 aja ya..apa lg buat bunda yg gak punya timbangan dirumahnya bisa ikutin cara ini dengan mudah
alat yg di perlukan yaitu:
Mixer,wadah seperti baskom(tempat aduk kue), loyang pipih, Oven, kuas kecil
Bahan-bahan utama yg di perlukan

A. Selai Nanas
1 buah nanas setengah matang di kupas lalu di parut, di masak di atas wajan dengan api sedang, campurkan 1/4 gula pasir aduk hingga air buah asat & selai menggumpal atau bisa di pulir atau di bentuk.

B. Bahan adonan & pelengkap
1. 4 Buah butir telur
2. 1 sendok gula halus
3. 1/2 kg Mentega/margarin
4. 1/2 kg Tepung terigu
5. 1 sendok susu bubuk
6. 1 bungkus Vanila
7.…

Lagi-lagi Israel Bombardir Gaza, 28 Orang Tewas dan 150-an Terluka

GAZA CITY, KOMPAS.com - Israel membombardir Gaza City, Selasa (8/7/2014). Petugas medis, Rabu (9/7/2014), menyebutkan setidaknya 28 orang tewas akibat serangan tersebut dan 150-an orang yang lain terluka. Serangan ini paling mematikan sejak 2012.

Operasi besar Israel berupa serangan udara yang menghujani Jalur Gaza dengan bom dimulai pada Selasa. Korban tewas adalah 24 warga sipil Palestina, termasuk dua perempuan dan lima anak-anak, serta empat anggota Hamas.

Serangan ini pada Selasa pagi mengahbatm rumah sebuah keluarga di Beit Hanoun di utara Gaza, menurut keterangan juru bicara layanan darurat Palestina, Ashraf al-Qudra.

Dalam serangan terburuk pada Selasa, rudal menghantam sebuah rumah di selatan Khan Yuni, menewaskan tujuh orang. D

Al-Qudra menambahkan, dari semua korban tewas, dua di antaranya adalah anak-anak berumur 8 tahun.

Sebagai tanggapan atas serangan Israel ini, Hamas menyatakan semua orang Israel akan menjadi target pembalasan mereka.

Tak lama setelah pernyataa…

Novel Baru

Game Terbaru Tomb Raider Segera Hadir dalam Bentuk Novel | Gopego.com - GAMES
gopego.com
Sudah tidak sabar menanti game terbaru Rise of The Tomb Raider? Bagi para fans Lara Croft tentu sudah tidak sabar menyambut game terbaru Rise ...
games.gopego.com/.../game-terbaru-tomb-raider-segera-hadir-...BERBAGAI MACAM NOVEL, BOXSET NOVEL (Baru/Segel) SELALU UPDATE | Kaskus - The ...
kaskus.co.id
Buku | Jual beli beragam jenis buku jual novel baru murah mira w.
www.kaskus.co.id/thread/.../berbagai-macam-novel.../61Buku A Dark Guardian Novel Baru & Disegel - OLX.co.id (sebelumnya Tokobagus.com)
olx.co.id
Dijual 4 Buku "A Dark Guardian Novel" Penulis: Rachel Hawthorne Kondisi: Baru & Disegel Semua Harga 170 Rb SMS/Call : 085284298142
www.olx.co.id/.../buku-a-dark-guardian-novel-baru-disegel-6...[Resensi Novel Teenlit] Jurnal Jo 3: Episode Cinta by Ken Terate | Funny. Smart. Single. Crunchy ...
fiksimetropop.com
Sinopsis: Wah, ada cowok baru di kelas Jo Wilisgiri: Izzy. Izzy bukan sekadar …

Menu buka puasa

News16 new results for menu buka puasaMenu Buka Puasa di Jogja, Bogey's Teras Beri Diskon 50 Persen
iBerita.com
Bagi Anda yang tinggal di lingkungan kota Yogyakarta dan sekitarnya, ada kabar gembira untuk menu buka puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini.Menu Buka Puasa: Chicken Ragout Bruschetta
Liputan6.com
Makanan pembuka khas Italia ini bisa Anda pilih untuk menghadirkan suasana lain di meja makan saat berbuka puasa. Di menu bruschetta ini, yang ...Menu Buka Puasa: Setup Makaroni
Yosuna
Secara sepintas setup makaroni mirip dengan pasta dari italia. Terlihat seperti masakan orang bule karena ada makaroni, susu dan keju. Namun ...Menu Buka Puasa: Sup Makaroni
Yosuna
Sup merupakan makanan favorit hampir di semua daerah di Indonesia. Sup juga telah menjadi menu makanan sehari-sehari sebagian besar orang.Kampanye, Jokowi Kehilangan Menu Favorit Buka Puasa
Tempo.co
Bagi calon presiden Joko Widodo, ada menu favorit berbuka puasa yang hilang selama kampanye. Jokowi mengatakan paling gandrung d…

Loker July 2014

Web14 new results for lowongan kerja july 2014Lowongan Kerja BUMN PT PLN Juli 2014 » Brita.indo.com
indo.com
Lowongan Kerja BUMN PT PLN Juli 2014. jobsvacancy.net | 8 July 2014. adalah perusahaan milik negara terbesar di Indonesia yang menangani ...
brita.indo.com/2014/.../lowongan-kerja-bumn-pt-pln-juli-201...Lowongan Kerja Terbaru PT Danareksa » Brita.indo.com
indo.com
Lowongan Kerja Terbaru PT Danareksa. indojobmedia.com | 8 July 2014. Danareksa mewujudkan kepercayaan fidusia dalam Nilai Corporate ...
brita.indo.com/2014/07/lowongan-kerja-terbaru-pt-danareksa/Pemerintah Pastikan Harga Bahan Pokok Turun di Pekan Kedua » Brita.indo.com
indo.com
bisnis.liputan6.com | 8 July 2014 ... Harga Bahan Pokok Turun di Pekan Kedua 8 July 2014; Lowongan Kerja BUMN PT PLN Juli 2014 8 July 2014 ...
brita.indo.com/.../pemerintah-pastikan-harga-bahan-pokok-tur...PT Unilever Indonesia Tbk - Placed in North Sumatera July... - Lowongan Kerja Juli 2014 - Blogger
blogspot.com
PT Unilever Indonesia Tbk - Placed in N…