Billy Davidson

Cowok ganteng ini mulai dikenal saat main Sinetron Putih Abu-abu di SCTV
gak bisa dipungkiri semakin beranjak dewasa semakin Ganteng dan Rupawan
postur tuguhnya juga sudah lumayan oke dari pada dulu yg berwajah Virus.
kayaknya bisa jadi nanti di nobatkan jadi Cowok terganteng Versi Bloger mania
lihat aja nih klo gak percaya..
Gantengnya maximal...


Muka Alim
Kesel aja Cakep
Bingun aja Juga Cakep
Cakep Abies
banyak lagi deh photonya yg ganteng-ganteng
bisa di liat di Instagramnya disini..penuh dah..
beda banget kan waktu kecilnya liat nih..masih cupu2 gtu deh..

Billy Davidson (lahir di Jakarta, Indonesia, 15 November 1991; umur 22 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron FTV pertama berjudul Pak De bersama banyak bintang lainnya seperti Junior Liem, Julia Perez dan juga aktor kawakan Didi Petet, disalah satu stasiun TV kabel swasta. Kemudian namanya mulai terkenal ketika membintangi sinetron Juwita Jadi Putri pada tahun 2007.
Profesi : Aktor & Model Indonesia
Akun Twitter: @BillyDavidson_
Agama: Kristen
Instagram: BillyDavidson
pacar update terbaru terlibat Cinta Lokasi sama pemeran Naumi di Diam-diam suka_

Sinetron

FTV dan Film


Comments