Di terima Google adsense

Jiah...akhirnya setelah berkali-kali ditolak & berabad-abad baru bisa keterima google adsense
seneng campur bingung...padahal hampir 2 tahunan pasif kgk mosting , sibuk jualan baju ma tas import heeee...

tiba-tiba dapet email
Selamat!

Permohonan Google AdSense Anda telah disetujui.  Anda akan segera melihat 
iklan Google yang relevan tampil di
http://pintartidakpintar.blogspot.com

 
hadeh ngimpi ape semalem???
di inget-inget abis ngimpi ketemu mantan pacar yg udeh Allmarhum doang...
semoga amal ibadahny di terima sama Allah swt...amin..
ciaaaat langsung bikin status di FB,di BB, Di twitter,di skype, di YM smpe ke Musolah pke speaker...^ ^
abis itu langsung buka latop masuk ke blog...tengteret....bengong..
abis diterima google adsense trus ngapain ye...???? #mikir
kepikiran klo pengen tau penghasilannya dimana dong...browsing suruh masuk ke google adsense nah pas mau masuk kok gagal-gagal mulu yaaa...???
mikir mpe jumpalitan ternyata salah masuk account...gubrak telat banget mikirnya..
jadi critanya begini loh...!!
dulu saat membuat blog ini saya menggunakan account email oneng***@gmail.com nah karena PD saya daftar google adsense walaupun saya tau blog saya tidak 100% menggunakan bahasa inggris dan pengunjung juga gak banyak-banyak amat.
ditunggu balasanya ditolak semua..nunggu 3 bulan daftar lagi jawabanya masih sama ditolak juga...udah 1 tahun ngeblog daftar lagi pakek account yg sama ditolak bahkan di banded accountnya....Jiah..putus asa akhirnya pindah bisnis online aja dah...
2 tahun lebih pasif..buka-buka blog ternyata postingan aku Cara menghias blog menuntun banyak pengunjung diblog aku...bisa dilihat kan total pengunjung di blog udah lumayan banyak....^ ^ ..
iseng-iseng lah daftar blog ini ke google adsense pakek account email yahoo ane hary****.****@yahoo.com..gak inget tanggalnya kapan...
tampa disangka tampa diduga ternyata malah diterima...nah makanya sekarang blog ini dah ada tuh google adsense di kiri ma di bawah postingan..

jadi buat blogerwan ama blogerwati...gak usah patah semangant google adsense bisa daftar pakek accont email yg berbeda....
dan kita bisa pasang code scrip adsensenya di semua blog aktive milik kita...
so gak semua yg diterima google harus blog yang penuh dengan bahasa international...
asal kita bisa posting dan ambil artikel baik & banyak dicari Insha Allah blog kita banyak pengunjung...

demikian share pengalaman saya hari ini semoga bermanfaat dan dapat membantu :)
happy bloger!!!!


Comments