Thursday

Mencairkan uang lewat paypal

awalnya banyak bertanya apa sih tuh Paypal..
paypal adalah alat menyimpan,mengirim, menerima,mencairkan sma sja fungsinya dengan bank hanya saja cakupannya lebih luas,canggih modern dan mudah.
cara daftarnya pun sekarang lebih mudah dengan pilihan bahsa indonesia agar mudah di mengerti.
Paypal biasa digunakan untuk pembisnis online yang biasa bertransaksi online dan jual beli luar negri(international) tertarik untuk punya akun Paypal daftar disini
diluar sana banyak pengguna PTC,survey,bisnis2 online yang di bayar dengan dolar menggunakan paypal seperti saya..
sekarang banyak pertanyaan bisakah mencairkan uang lewat paypal?
saya akan jawab tentu saja bisa..hanya untuk dapat mencairkan dolar ke rekening bank lokal account paypal kita harus sudah di terverifikasi..karena jika belum di verifikasi account paypal anda hanya bisa menerima dan mengirim uang saja tidak bisa menarik tunai dolar ke rupiah dari rekening paypal anda ke bank lokal anda.
untuk dapat verifikasi anda haru memiliki kartu kredit di mana no kartu kredit andalah yang akan digunakan sebagai alat verifikasi account paypal anda.
saat meverifikasi paypal dengan kartu kredit anda kan menerima email pemberitahuan seperti di bawah ini

Konfirmasikan kartu Anda

halo XXX
Anda menghubungkan kartu debet atau kartu kredit ke rekening PayPal pada 08 Jul 2012. Untuk memastikan kartu kredit ini adalah milik Anda, kami menarik sejumlah kecil biaya pada kartu kredit tersebut yang perlu Anda konfirmasikan (dan kami akan mengembalikan uang ke rekening PayPal setelah Anda selesai).
Biaya disertai dengan 4-angka kode unik di laporan kartu Anda. Jika Anda tidak langsung melihat tagihan tersebut, jangan khawatir - terkadang diperlukan waktu beberapa hari untuk menampilkannya. Jika Anda tidak dapat memeriksa laporan kartu secara online, periksa laporan cetak ketika menerima laporan tersebut melalui pos (proses ini memerlukan waktu hingga 30 hari). Anda akan menemukan tagihan dari PayPal dengan 4 angka kode.

Contoh laporan kartu
Cara mengkonfirmasikan kartu dan menyelesaikan verifikasi:
  1. Periksa bidang keterangan di laporan kartu kredit atau rekening koran (pada kartu debet) untuk 4 angka kode (nomor pin) dan kata 'PayPal' atau 'PP'. Beberapa contoh untuk membantu mengenali kode Anda:
    • Untuk Visa/AMEX/JCB/Discover:
    PP*1234 EXPUSE
    • Untuk MasterCard:
    PP*4321PAYPAL -- *EXPUSE
  2. Log in lagi ke rekening PayPal, kemudian buka halaman 'Ringkasan'
  3. Klik 'Konfirmasikan kartu debet atau kartu kredit saya'
  4. Masukkan 4-angka kode (1234 or 4321) untuk menyelesaikan verifikasi.
Jangan kuatir. Biaya kecil yang telah kami tagih akan dikembalikan ke rekening PayPal dalam waktu 24 jam setelah Anda menyelesaikan proses verifikasi.
Klik di sini untuk rincian panduan langkah demi langkah verifikasi.
Setelah selesai, Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan pada rekening - tidak ada batasan jumlah uang yang dapat dikirim atau ditarik menggunakan rekening PayPal. Namun, jika tidak diverifikasi, perhatikan bahwa Anda dapat mengirim dan menarik dana dengan nilai terbatas sampai Anda menyelesaikan verifikasi dengan mengkonfirmasikan kartu kredit.
Terima Kasih,
PayPal

betul saja saya terima rekening koran dengan kode 4 digit dari paypal u/ verifikasi dan saya berhasil...uang senilai 1,95 Dolar pun yg di tarik dari kartu kredit di kembalikan ke rekening paypal saya. sangat mudah..!!

dan saat tarik tunai dana dari reking paypal anda anda harus mendaftarkan rekening bank lokal anda dipaypal, ikuti saja perintahnya dan baca semua intruksinya. Jumlah minimum untuk transaksi penarikan dana adalah $10.00 pastikan saldo yang anda tarik tidak kurang dari $ 10.00
sampai sini dulu ya penjelasanya nanti jika ada waktu luang lagi saya akan sharing lebih jelas lagi.
salam bloger..




0 komentar :

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.