Skip to main content

Zodiak Pekan ini (2-8 Juli 2012)


zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Kompromi dengan keadaan bukan berarti Anda mengorbankan nilai-nilai prinsipiel. Karena ada dua hal yang bertentangan, harus ada pendekatan baru agar segala urusan bisa lancar. Mau mendengar dan mau berkorban, satu keputusan yang bijak. Rezeki: Pemasukan meningkat cukup signifikan.   Asmara: Butuh pencerahan. Hari Baik: Minggu, ada waktu untuk leha-leha. Fisik: Kurang makanan berserat. Warna: Putih.
zodiak-aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Pepatah bilang, bersatu akan lebih kuat dibanding jalan sendiri. Tapi pada kasus Anda, sepertinya lebih menguntungkan jalan sendiri daripada ramai-ramai. Sebab mereka tidak punya kompetensi. Dampaknya bisa menggagalkan rencana yang sudah disusun apik. Rezeki: Kecil tapi terus-menerus. Asmara: Kalau bertemu terus, gampang jenuhnya. Hari Baik:  Senin, aktivitas mulai normal. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Hijau.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Jangan melakukan banyak gerakan. Sabar sambil menunggu situasi tepat untuk melangkah. Tapi di saat diam, tetap waspada. Lakukan yang sudah direncanakan dari kemarin. Untuk mengurangi beban, selesaikan urusan dengan mereka. Rezeki: Akhirnya, terselesaikan semua. Asmara: Saling mendukung untuk kebaikan. Hari Baik: Selasa, kesadaran baru muncul. Fisik: Tidur lebih awal, badan jadi lebih sehat. Warna: Biru.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Menunggu, pekerjaan yang paling butuh kesabaran. Tapi Anda pun tak bisa mendesak harus begini atau begitu. Kalau tak sabar, Anda akan kehilangan kesempatan emas yang paling Anda tunggu. Sebenarnya, bukan soal menunggu yang membuat Anda jenuh. Tapi soal kepastian. Rezeki: Masih suka merepotkan orang tua. Asmara: Bimbang dengan sikapnya. Hari Baik: Senin. Fisik: Napas sesak. Warna: Cokelat.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Selalu berusaha berjalan lurus, tak mudah. Tantangannya, harus siap menghadapi mereka yang berbeda pendapat. Mereka akan berusaha menghalangi niat Anda. Bagi mereka, Anda pengganggu yang harus disingkirkan. Jangan menyerah, kebenaran kerap melewati jalan yang terjal. Rezeki: Selalu ada pintu yang terbuka. Asmara: Makin sayang. Hari Baik: Minggu, jalan-jalan ke luar kota. Fisik: Kurang tidur. Warna: Merah.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Jangan terlalu lama berdiam diri. Seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Segera lakukan sesuatu, apa yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab Anda segera tunaikan. Kalau sudah kehilangan momen akan sulit lagi meraih kesempatan itu. Rezeki: Setiap nilai yang Anda dapat, pasti ada hak orang lain di sana. Asmara: Mulai timbul masalah. Hari Baik: Senin, ada keputusan menyenangkan. Fisik: Perlu banyak gerak. Warna: Kuning.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Masalah kalau dipikirkan memang runyam. Tapi ketika Anda mencoba berpikir wajar, semua lebih ringan. Ikuti prosedur yang berlaku, Anda akan tenang. Sesungguhnya, soal berat ringan itu persepsi. Sekiranya pasrah, persoalan tak ada yang berat. Rezeki: Mulai dari nol lagi. Asmara: Senyum akan membuat Anda lebih menarik. Hari Baik: Senin, terjadi perubahan menarik. Fisik: Kelelahan. Warna: Putih.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Ujian selalu saja ada. Ketika semua urusan sudah teratasi, duka datang tanpa diduga-duga. Harus berpisah dengan orang yang paling dicintai. Bukan perkara mudah menaklukkan kesedihan. Kenangan yang ada sudah begitu mendalam. Rezeki: Bersyukur dan bersyukur. Asmara: Ribut kecil jangan dibiarkan. Segera cari solusinya. Hari Baik: Kamis, ada titik terang. Fisik: Sakit perut. Warna: Abu- abu.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Ada yang bilang kalau uang mudah masuk, mudah pula keluarnya. Itu hanya mitos. Uang itu gampang keluar, masuknya tetap butuh kerja keras. Kalau dibilang uang mudah masuk, sesungguhnya Anda sudah bekerja keras agar uang mudah masuk ke rekening Anda. Rezeki: Anda sudah hemat, tapi yang lain malah menghambur-hamburkan. Asmara: Saling pengertian. Hari Baik: Jumat, ada pemasukan tambahan. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Merah.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Mungkin sekarang saat yang tepat untuk menuangkan gagasan besar Anda. Lingkungan sangat mendukung bagi pertumbuhan usaha Anda. Jangan lupakan teman seperjuangan. Mereka sudah  setia terhadap Anda. Kalau sudah kerja, ingat pula orang rumah. Rezeki: Kepercayaan itu modal paling besar untuk berusaha. Asmara: Sedang manis-manisnya. Hari Baik: Minggu. Fisik: Olahraga di akhir pekan agar bugar. Warna: Merah.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Anda merasa tak ada yang bisa dipegang. Semua memperlakukan Anda sama saja. Cenderung mau enaknya sendiri. Jangan buru-buru memvonis. Anda lihat dulu, kenapa mereka bersikap seperti itu. Jangan-jangan mereka begitu karena Anda pun tak mau berkorban. Rezeki: Ada perjalanan keluar kota. Asmara: Daur ulang perasaan. Hari Baik: Minggu. Fisik: Segar karena cukup istirahat. Warna: Putih.
zodiak-sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Bersyukur. Situasi yang paling ditakutkan tidak terjadi. Semua berjalan wajar. Tetap waspada, tenang bukan berarti sudah aman. Akan lebih baik lagi kalau ada perjanjian resmi, jadi masing-masing punya pegangan yang kuat. Rezeki: Sabar, akan ada pemasukan yang lebih besar. Asmara: Harus lebih baik dari kemarin. Hari Baik: Sabtu, mendapat pujian atas prestasi Anda. Fisik: Atur pola makan. Warna: Hijau.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Berjualan di Elevenia

Sekarang ini mulai gencar Iklan-iklan yang mempromosikan situs-situs E-commerce di televisi
jika Toko bagus yang berubah jadi OXL dan berniaga.com sudah lama memperkenalkan diri di televisi, kini Tokopedia, Zalora & Elevenia.
Tidak tanggung-tanggung Elevenia menggaet artis Cinta Laura untuk promosinya.
Elevenia memang menawarkan tampilan desain yg lebih menarik dan modern , hampir sama dengan situ-situs e commerce diluar negri.
Elevenia memberikan fasilitas pada calon penjual untuk mengiklankan produk beserta deskripsi lengkap dan contact person yang dapat dihubungi.
disini saya akan share cara berjualan pada Elevenia bagi penjual Individual.
pertama-tama kita harus regristasi atau memiliki account sebagai penjual baik itu individual/ perusahaan, setelah regristasi kita diminta memasukan data dan memperifikasi email.
saat mengisi informasi penjual kita akan diminta mengirim scan KTP/Buku rekening ( bukti transaksi melalui internet Bank juga bisa), NPWP jika ada.
Jika sudah seles…

Cara Jadi Importir

Hy udah lama nie kagak posting..biasa mau sharing pengalaman walaupun baru bahkan barang order pertama saat ini masih di forwarder China,tapi saya mau berbagi pengalaman saya ..karena jarang sekali saya dapatkan postingan yang sharing cara ini secara blakblakan .. awalnya sih ingin mendapatkan penghasilan lewat internet dengan menjadi reseller product-product Import , tapi lama-lama penasaran gimana sih cara mereka para importir mendatangkan barang ke Indonesia atau ke negara kita...

1. tahap pertama yang harus disiapkan adalah Mental kita sendiri..siapkah kita menjadi Importir jika sudah maka berdoalah kepada Tuhan dan meminta petunjuk untuk diyakinkan mental dan keyakinannya.. 2. kemudian Modal..Alhamdulillah bermodalkan 10 juta Rupiah saya bertekad untuk menjadi Importir..dan barang yang akan saya pasarkan adalah Tas wanita Import dari China..lalu saya cari dan berkenalan dengan sesorang yang menawarkan jasa Importir, dari sana saya mengenal www.seatobao.com situs e commerce terbe…

Lipstick Me Now kiss proof review

Awal-awal penasaran dengan reviewnya yang banyak ...bikin tertarik pengen coba jual..akhirnya setelah ketemu sumbernya saya putuskan membeli dan menjualnya..
Rasanya kurang apdol klo saya penjual gak mencoba memakainya..klo hasilnya bagus kan bisa lebih tau cara promosinya
Awalnya bingung mau pilih warna yang mana..akhirnya jatuh lah pada pilihan no 12 dark purple..
Setelah coba aduhai langsung jatuh cinta
Tidak berbau,tidak lengket, tidak nempel digelas,waterproof, warna natural, longlasting(tahan lama) dan ringan walau gk moisy saat di poles tp soft dalam hitungan detik lipstick langsung kering...hasilnya matte abis.
Akhirnya jadi pengen warna yang lain..coba warna 9 agak kurang cocok sih dibibir aku tapi hasilnya mang keren
Coba lagi warna no 19 orange..awalnya kok kayak beda ya..kurang rata saat di poles dibibir tp setelah beberapa detik hasil mattenya muncul..penasaran lagi coba no 6 warnanya emang cocok banget ama pribadi saya...kalem
Dan warnanya gak beda jauh dengan lipstick …