Wednesday

Template keren

Kemarin mampir ke blog Dhea renata..
Liat template blognya keren..trus ane liat di sisi paling bawahnya ane klik trus ternyata ane di bawa ke link ini ternyata di sana gudang tamplate keren..
caranya gampang banget cukup kamu download tamplate yang kamu mau, trus kamu buka file zipnya lihat file xml simpan di folder yang mudah kamu ingat.



sekarang kamu masuk ke desain(rancangan)-> Edit HTML
untuk jaga-jaga download template lengkap kamu yang sekarang kamu gunakan, klo sudah sekarang kamu upload(unggah) deh file xml yang tadi kamu download dan simpan. Jika ada tulisan merah peringatan tentang widget yang di gunakan abaikan saja nah sekarang template kamu dah keren coba deh!!!
klo gak cocok coba lagi dengan template yang lain caranya sama aja kok!

0 komentar :

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.