Menulis Artikel

hehehehe..karena sudah berminggu-minggu ane gak menulis artikel jadi ini adalah tulisan iseng ane aja sekedar mengisi kekosongan posting ane minggu ini...!
Seberapa pentingkah menulis artikel di blog?
  Penting banget, dengan artikel kita akan menarik pengunjung ke blog kita., ya iya lah kalau gak ada artikel bukan blog namanya xixixixi..
Artikel seperti apa ?
  Tentu saja artikel yang menarik dan banyak di cari pengunjung bila perlu artikel itu adalah menceritakan pengalaman atau pengetahuan anda.  Artikel yang sifatnya sharing dan membantu kayak blok ane ini...xixixixi biasanya banyak pengunjungnya! Narsis.com
          Bisa menulis ? 
  Pada dasarnya pemilik blog sedikit besarnya harus memiliki kemampuan menulis sehingga bisa menyampaikan maksud, makna dari artikel tersebut. Pembaca lebih senang dengan sesuatu yang singkat,padat,jelas...usahakan itu !
jangan terlalu panjang menuliskan artikel, karna pada saat pengunjung melihat panjang artikel kita dia pasti sudah bosan duluan sebelum baca..
sisipkan gambar gambar , biasanya lagi pengunjung akan terlebih dahulu melihat gambar sebelum tulisan." Jika gambarnya bagus kemungkinan artikelnya juga patut dibaca " (pikiran pengunjung)
Tema..!
  Pilihlah tema yang sesuai dengan kepribadian dan kemampuan anda, bisa sharing tentang kesehatan,sexs,food,etc..pokonya tuh blog ada artikelnya...
Pada saat apa menulis artikel ?
  Tentu saja pada saat anda memiliki ide untuk menulis..jika sudah ada ide langsung saja tuangkan pada tulisan " just flow with smoth like the waterfall.." jiaah...
Jangan menulis saat gak moody....jangan di paksakan jika anda tidak punya ide...refresing jika anda tidak menemukan ide lagi...kalau masih butek juga copas aja artikel di blog tetangga and agan-agan yang canggih-canggih itu...tapi ijin dulu ye...!
Sekedar mengingatkan tulisan artikel ini hanya iseng, syukur-syukur kalau ada yang baca and setuju sama pendapat ane...

Good luck gays...

Comments