Monday

Copas artikel tampa ijin atau komentar

hadeh..hari ini sedikit kecewa..liat di mbah google posting aku tentang cara menghias blog bisanya tampil di halaman ke satu atau tidak pernah pada halaman no 2, tp hari ini harus terima nampak di halaman no 2nya mbah google.
belum lagi aku temukan postingan-postingan aku yang di copas oleh para new blogger tampa mencantumkan asal muawal artikel tersebut dia dapet..yah sedikitnya dia harus menyertakan link blog aku kek.. !
udah gak ninggalin koment copas gak ijin lagi...bisa aja loh dilaporkan sebagai penyalah gunaan...buat para agan yg newbe banget jangan lupa ya tinggalin koment atau ijin kalau mo copas artikel.



6 komentar :

Andi K Herlan said...

hehe... tentang hak cipta ya? emng kesel juga ya...
btw.. makasih kunjungannya...

Andi K Herlan said...

oia, maaf... saya punya saran... biar orang2 ga males kasi komentar mending jangan pake kode verivikasi aja...

dibaliknida said...

sabar kak, pasti ada hikmahnya :)

anaqmada-cheater™ said...

sabar aja gan x(=))

Haryanti said...

andi ya kita sling hormat menghormati sesama blogger...nida anaqmada oh pasti....:-o

it's all about myself :) said...

good kka :)

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.