Artikel terkait dengan thumbnails

Udah lama nih gak posting...kangen juga..
Langsung aja ya..!
well para new agan mungkin pingin pasang artikel terkait berupa gambar seperti di blog saya ini.
Dulu waktu saya belum tau saya berkunjung di beberapa blog, kemudian saya mendapatkan  cara memasang artikel terkait berbentuk gambar,... yah seperti biasa kita harus masuk ke desain and edit HTML lalu copas code script di sana dan disini...

Ternyata ada cara yang lebih mudah cukup kita berkunjung http://www.linkwithin.com
kemudian kita mengisi form yang ada di sebelah kanan yaitu email, link blog, platform kita pilih blogger bila kita menggunakan blogspot , width pilih berapa gambar yg akan kita tampilkan pada related posts ( artikel terkait ) ada pilihan 3 smapai lima lalu centrang My blog has light text on a dark background jika blog kamu memiliki background gelap seperti saya, selesai deh..!
selanjutnya klik Get widget nanti agan2 akan di bawa pada halaman baru. Klik instal widget lalu ikuti petunjuk gambar..sekarang blog sudah kamu terpasang artikel terkait bergambar.
Mudah kan dari pada copas2...xixixixixi..

Comments

  1. thanks gan atas infonya al.a ana newbie di dunia blog.hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment