Wednesday

Invalid security certificate

 
Kemarin PC ane di service, ganti kipas procesor yg dead...!
Karena kangen pas sampai rumah langsung ane pakai mozila tampa di check lagi apa ada yang rubah settingan di PC ane pas mo masuk ke facebook,yahoo,gmail,hotmail,blogger pasti ada aja tulisan atau gambar di atas tuh...!


Klik link Or you can add an exception trus tombol certificate terakhir tombol Confirm Security Exception bisa masuk deh cuma bentuk halaman banyak yang blank page...malah mau sing in ke hotmail gak bisa sma sekali halamanya putih blank!...bingung ane update mozila versi baru, pakek google crome, masih aja begitu...
hmmm ane cari di internet dapet di http://rvsdi.com..di sana ada agan2 komentar coba check setting tgl sama timenya...
trus aku klik ternyata bener setting tgl ma waktu aku salah smua jan 2002 tgl 16 jamnya aja 07.45 padahal udah jam 3 sore..aku rubah setting waktunya semua di betulkan trus masuk lagi ke mozila ternyata bener mozila normal lagi...!
hadeh...cuma gara2 setting tgl ma timenya salah bisa dapet pesen Invalid security certificate trus-trusan..belom lagi ngadepin blank page...
 


0 komentar :

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.