ngeblog dengan Tumblr




Udah keseringan ngeblog..bosen mo reahat dulu ah..
tapi ternyata salah waktu mau rehat ada teman minta di follow blognya yang bukan blogspot tapi Tumblr.com..
tertarik ..siapa tau bisa untuk bahan postingan.
Akhirnya aku sing up ke tumblr.com, haaa mang dasar gak bisa jauh dari browsing akhirnya keasikan sama tumblrKu hihihi..blogspotnya lumayan terlantar.

Kenapa aku betah di tumblr..disana punya pilihan tema yang keren2, widget yang di keren tergantung dengan tema yang kita pilih..
Sekarang saya masih penasaran abis sama tumblr, mau tau gimana caranya menambah widget atau code2 HTMLnya..
yang aku paling suka sama tumblr yaitu doi punya posting yang bisa mengupload music yang kemudian muncul di posting berbentuk playlist..pokoknya keren deh...aku gunakan situs itu sebagai tempat curhat saja tidak mengejar visitor seperti blogspot aku ini..
so gays kalau penasaran sam tumblr. silakan sing up ke sini www.tumblr.com

Comments