Tuesday

Mudahnya cari uang lewat internet

Kemarin aku berkunjung ke blog teman yang pernah meninggalkan komentarnya di blog aku, wah sedikit tertarik melihat blognya yang bertitle Bisnis Online.
Hmm lumayan postingannya soal mencari uang lewat internet
blogger-emoticon.blogspot.com
memang sangat menarik dan cara doi menerangkan tutornya juga sangat mudah di mengerti sama saya, ntah doi copas atau tutor karya sendiri yang jelas jempollah buat doi, sampai-sampai saya tertarik dibuatnya apalagi gak pakai modal kayaknya wajib dicoba biar gak penasaran.

Untuk mencoba salah satu PTC Lokal yang dianjurkan sama Doi, kemarin aku coba Duit Bux cara daftarnya mudah ikuti saja semua perintah dan isi formulirny dan jangan lupa untuk memiliki rekening : Mandiri,BNI atau BCA. Setelah kamu diterima atau berhasil registasi kamu akan menerima email notifikasi di email kamu nah email ini akan berisi link untuk registasi , klik linknya setelah itu kamu login dengan user dan password yang kamu daftarkan.
Kamu akan di bawa ke sebuah halaman baru yang penuh dengan iklan (menu View Ads) nanti ada ikaln regular,iklan kilat, iklan mungil.
ikaln2 tersebut yang harus kamu klik untuk dapat rupiah atau dolar , pada waktu diklik akan muncul halaman baru dan ada perintah disana tunggu hingga halaman sempurna , setelah itu akan muncul loading timer kemudian muncul tulisan sip!! atau centrang . teng tereeet Rupiah atau dolar telah masuk ke saldo anda. Mudahkan!!!! untuk melihat penghasilanmu hari itu masuk ke menu stats .
Semua PTC cara daftar dan proses kerjanya pada dasarnya sama.
Kamu tertarik juga silakan klik disini atau barner2 PTC dibawah ini.. hayoo tunggu apalagi. Aku sharing ini biar agan2 pada tau mudahnya mencari uang di internet..:) sedikit yang dihasilkan jika kamu hanya gabung dengan satu PTC, strateginya sekarang adalah bergabung jadi member beberapa PTC di indonesia and luar yg terbukti membayar..dengan itu penghasilan akan lebih banyak semangat dan selamat mencoba..
Create your own banner at mybannermaker.com!


Atau ada juga PTC lainya 
 1. Dibayarperklik.com
 2. Neobux
 3. clixsense


2 komentar :

virus_awas said...

Cius tuh gan?? :D

Haryanti said...

cius dong...yah, asal rajin.

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.