three vs Simpati


Sudah lama pakai three dipilih karena paketnya yang murah cukup dengan modal pulsa 50 ribu saja kita udah dapetin paket data 1GB untuk satu bulan, dengan 1GB kita udah bebas untuk browsing,chatting,bahkan bloging. Pada tgl 12 juni kemarin paket internet 1Gb aku sudah habis masa berlakunya dan yang tersisa hanya pulsa Rp 6550,- dengan pulsa segitu seharusnya saya masih bisa internetan di handphone GW 300 kesayangan saya.
Pada tgl 13 juni saat akan chatiing lewat ebbudy ternyata koneksinya gagal, coba lewat Opera mini gagal juga,trus berulang2 koneksi gagal.


Karena saya pikir mungkin ini karena quotanya yang habis aku isi lagi dengan pulsa internet quata 1GB dengan harga Rp 42,000. ternyata apa yang saya dapat? three mengecewakan, tetap saja koneksi yang saya dapat gagal terus padahal sebelumnya gak pernah begini.Pada malam hari jam 7 tepatnya aku bisa konek lagi ke internet dan itu berlangsung hanya 15 menit saja, setelah out gak bisa conek lagi.
Lalu coba telepon call center three di no 200 coba protes dan saya disuruh tunggu 24 jam*3 katanya sedang di check kenapa dengan kartu 3 saya dan di beri berbagai saran untuk dicoba dan ternyata semua saran itu udah semua saya lakukan,setelah saya tunggu hingga detik ini koneksi internet kartu 3 saya gak pernah bisa di gunakan.
Bosan, putus asa, akhirnya penasaran aku belu perdana sinpati dan three yang baru yang dapet bonus gratis internetan 5 hari dan dengan pulsa Rp 12,000 bisa beli paket 150MB untuk 1 bulan haduh murah meriah,lalu untuk simpati aku isi dengan pulsa Rp 50,000,- aku belikan paket flash unlimitied ke *363# dengan paket Rp 50,000,- 2 minggu atau 14 hari dengan quota 200MB,heeeh mang mahal banget dibanding sama 3 , tapi apa boleh buat aku coba dan ternyata jaringan simpati yang aku dapat pertama adalah GSM dan GPRS tapi cukup tercengan kecepatanya malah lebih cepat di banding kartu 3, yang padahal jaringan 3 kecepatannya bisa sampai HSDPA bayangin kecepatan simpati flash kalau bisa sampai HSDPA.
Ihhhh mungkin karena three tidak stabil jaringannya di tempat saya dalam hitungan detik saja HSDPA bisa berubah menjadi EDGE. sekarang jadi bingung masih mau pakai three atau beralih ke simpati?blogger-emoticon.blogspot.com
Three kamu murah tapi banyak tapinya....!!!

Comments

  1. Masalah yang sama aku hadapi sekarang.ketika masa unlimited habis,aku coba beli lagi kuota 500mb seharga 35 ribu,alhasil gondok .koneksi internetku dengan kartu tree belangsung hanya 5 menit,selanjutnya aku cek pulsa hanya tersisa Rp 6-jengkel dan mau marah aku ambil fleksiku coba conekin lagi cari jawaban apa sebabnya sia-sia.yah apa boleh buat sementara koneksi kembali lagi ke fleksi yang dulu setia nganterin aku bertualang didunia maya

    ReplyDelete
  2. :)] benertuh three masalah mulu..murah tapi ngeret..simpati aja duweh...

    ReplyDelete

Post a Comment