Save posting Error 404

blogger-emoticon.blogspot.comHikhik...bingung waktu buat postingan tapi mozila gak mau,malah ada pesan Error 400 dan Error 404. Setelah terima pesan itu malah parah lagi gak bisa masuk ke dasbor,gak bisa posting apalagi edit HTML ....heeeeeh?????blogger-emoticon.blogspot.com
Hem..cari solusi lewat mbah google aku searh error 400 dan aku di bawanya ke forum blogspot help,lagi-lagi aku search error 400 and Alhamdullilah ketemu salah-satu webmaster answer about this think.

Biar gak jago bhs inggris tapi lumayan lah bisa ngeraba dikit,intinya kita harus bersihin dulu cookies atau riwayat alias history di tools mozila atau crome kita dulu, asal perlu bookmarks kita bersihin juga..nah setelah ane bersihin tuh cari tuh www.blogspot.com langsung deh di klik masuk ke dasbor haduh-haduh blogku sayangblogger-emoticon.blogspot.com aku pikir duniaku akan hancur(lebay.com)
Akhirnya bisa buat ide bahan posting nih....hehehe.
So gays jangan panik nanti kalau ada pesan error 400 atau error 404 coba aja cara ini mujarab deh...!

Comments