Tuesday

Simpati Flash speed

Beli quota 200 MB Simpati unlimitied Flash dengan ketik *363# a Rp 50,000 untuk 2 minggu dengan kecepatan 384 kbps, gak taunya belum 2 hari dapet sms dari telkomsel yang mengatakan
"Plg yth,Kuota Pkt Unlimited Anda tlh habis,kecepatan akn diturunkan.Ketik SMS Turbo 50k atau Turbo 100k,kirim ke 3636 (paket speedbooster) utk upgrade kecepatan" yah....saya pikir saya tidak akan bisa internetan dengan nyaman lagi tampa quota dan kecepatan 384 kbps. Ternyata cukup mengejutkan saya masih bisa mendapatkan sinyal HSDPA seperti gambar berikutdan gak ada masalah sama sekali dengan berinternet bahkan saya bisa sangat nyaman menggunakanya bisa bloging tampa masalah, berbeda sekali saat saya menggunakan three yang quotanya masih banyak tapi di pakek internetnya banyak hilang lah sinyalnya,lemot lah beuh capek pokoknya..padahal aku seneng banget waktu pakek three karena kupikir murah dan banyak bonus gratisnya tapi untunglah karena kemarin kartunya bermasalah jadi aku beralih ke telkomsel dan aku cukup puas dengan pulsa Rp 50,000 walau hanya 2 minggu tapi sangat nyaman daripada Rp 50,000 sebulan bete trus...


1 komentar :

Ummiega said...

Saya juga dapat pesan ini : "Ketik SMS Turbo 50k atau Turbo 100k,kirim ke 3636 (paket speedbooster) utk upgrade kecepatan."

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.