Mengembalikan teman chat yang terblokir di yahoo

blogger-emoticon.blogspot.comKemarin ada temen nanya gimana cara mengembalikan teman chat yahoopmessengernya yang di yahoo mail gak sengaja keblokir, karena keblokir apabila teman aku kirim teks ke teman yang diblokirnya teksnya terbaca dengan baik , tapi sebaliknya bila teman yang diblokir kirim teks ke temen aku, doi gak bisa terima dan gak bisa baca wkwkwkwkwk.... TTM lagi repot...!!!
Aku suruh dia hapus teman yang keblokir lalu add lagi seperti doi mau tambah teman,dicoba dan gagal. Aku suruh hapus lagi lalu suruh teman blokirannya chat nanti ada tulisan ajakan chat lalu terima, dicoba lagi tetep gagal masih menemukan masalah yang sama aduh buntu2...berpikir..berpikir!
Hmmmm.... Akhirnya kuputuskan bertapa sejenak lalu masuk ke yahoo mail , melalui bantuan yang tersedia di sebelah kanan atas yahoo aku coba cari solusinya, biasanya apabila kita mengalami kesulitan pada yahoo di sana tersedia putunjuk dan solusinya.
Aku pilih kategori masalah tentang chat akhirnya aku temukan petunjuknya berikut isinya :

1. Di sudut kanan atas halaman Yahoo! Mail Anda, klik Opsi .
2. Klik Spam di sisi kiri halaman, lalu cari kategori “Blokir ID Chat”.
3. pilih “Hanya blokir pesan chat dari orang yang tercantum di bawah ini”.
4. Di daftar blokir kontak yang muncul, pilih kontak yang ingin Anda buka blokirnya dan klik Hapus.
5. Klik Simpan Perubahan. Selesai!

aku kasih info ini ke teman aku tapi ternyata saat di coba, di daftar blokir kontak yang di cari(keblokir) gak ada , jadi tetap aja temen chatnya keblokir hihihihi kesian.....
Karena udah gak punya solusi lagi trus quota aku udah gak mencukupi aku suruh aja dia yang cari tahu sendiri lewat bantuan yang tersedia di sebelah kanan atas yahoo mail .
jadi buat kamu yang punya segala masalah tentang yahoo jangan nyerah, gak ada salahnya menggunakan petunjuk aplikasi bantuan yang sudah di sediakan oleh yahoo!
kalau tetep gak bisa baru gunakan pilihan bantuan teman kayak kuis who want to be milyuner gitu deh...hehehehe.

Comments