Tarif Internet kartu 3 Naik

blogger-emoticon.blogspot.comKemarin Terima Sms dari 3 Soal paket perpanjang internet yang isinya Bonus tambahan 20% untuk semua Paket Internet 3 dengan harga termurah 600Mb(Rp.35 Ribu),1.2Mb(Rp.50Ribu),2,4GB(Rp.75Ribu) and terakhir 6Gb(125Ribu) alias dengan kata lain Paket internet naik kenapa saya bilang naik?
blogger-emoticon.blogspot.comSecara Bulan laku paket internet 500MB tampa bonus adalah Rp.25Ribu, sekarang dengan bonus 20% jadi 600MB tapi harganya Rp.35Ribu, trus paket internet 1GB tampa bonus Rp.35Ribu, sekarang dengan bonus 20% jadi 1.2Gb harganya Rp.50Ribu, begitu juga paket internet 2gb(rp. 50ribu) jadi 2.4Gb(Rp. 75Ribu) terakhir 5Gb(Rp 99Ribu) jadi 6Gb(Rp. 125Ribu)

ngasih bonus kok harganya naik...Padahal tinggal bilang kalau paket internet kartu 3 sekarang naik gak usah pakek bilang bonus 20% segala, padahal dalam satu bulan koneksinya kadang-kadang speednya masalah, bulan lalu saja sampai satu minggu problem baru koneksinya normal lagi
Ih...Tre..tre...kau dustai aku...blogger-emoticon.blogspot.com

Comments

  1. Emang tuh,....

    Gue baru ngeh hari ini,...

    Three ternyata dirimu,...

    ReplyDelete
  2. iya nih.....
    napa harus begitu....
    kenapa harus di naikan......

    jadi ilfiel aku dengan 3

    ReplyDelete
  3. gak jadi pk three ach . . . .
    qrain msh murah . .. .

    ReplyDelete

Post a Comment