Saturday

Yg membuat Wanita tertarik

Penasaran seperti apa sih laki-laki yang membuat wanita tertarik?

1. Ganteng
yoyo..yang satu ini tentu aja yang paling di cari sama cewek apa lagi cinta pertama biasanya ganteng yang dicari....kamu muncul saja cewek sudah jatuh hati, kalau ada yg gak suka ceweknya di ragukan tuh...
2. Laki-laki kaya
Hem...ini mungkin harusnya jadi no satu berdasarkan penelitian di sekitar kampung sekarang banyak cewek yg cari pasangan tajir...ganteng, kere, lewat...!!!karena mengingat faktor ekonomi di negara kita(www.lebay.com) jadi banyak wanita yg gak mau hidup susah...
3.Pintar berbahasa Asing terutama Inggris
Hehehe...ada beberapa wanita menganggap pria yg mampu berbahsa asing itu suaranya dan gaya tubuhnya terlihat seksi jadi memang harus diakui alasan ini termasuk hal yg membuat wanita tertarik bahkan ada beberapa blog yg mencantumkan ini diurutan kesatu.
4.Bertubuh Atletis dan jago di ranjang
Ini memang paling menggoda apa lagi di dukung sama wajah ganteng wuih mpe mandi deh..mandi keringet...!!!biasanya yang suka tante-tante nih...karena ngincer harta, suaminya jelek-jelek, gampang ejakulasi dini lagi...hihihihi tapi jangan salah yang gadis juga banyak suka.
5. Laki-laki pintar (smart)
Biasanya type ini di sukai sama cewek yang super cuek...karena pintar bisanya mereka suka mengilai wanita, jadi cewek cuek cocok buat mereka.
6. Humoris
Di sukai wanita pintar dan misterius hidup mereka yang serius butuh dibumbui dengan rasa humor jadi biasanya cowok humoris bisa menaklukan mereka.
7. Pekerja keras.
Type ini hampir di sukai semua cewek kecuali yang wanita karir, karena biasanya sifat pekerja keras ini adalah sifat orang yg bertanggung jawab cewek 100 % suka sama cowok yang bertanggung jawab, coba kalo semua cowok gak tanggung jawab wanita mana yg dinikahin dan anak siapa yang lahir dari hasil pernikahan?
8. Romantis
Hmmm..yang ini juga bisa bikin cewek kelepek-kelepek, karena sifat cewek memang selalu ingin di nomer satukan and di perhatikan dari mulai yg sepele sampai yg berat, mereka bisa membuat cewek merasa paling penting di muka bumi ini biasanya cowok playboy nih, soalnya mau korban waktu dan uang buat ngegombal hehehe...
9. Misterius dan cuek
Nah klo ini laki-laki yg sulit ditaklukan jadi suka bikin cewek pensaran dan merasa tertantang untuk ngedapetinnya jadi kalo kamu yg merasa cuek beruntung lah kamu yang di kejar cewek,jangan seneng dulu biasanya ceweknya cewek playgirl, tapi relatif cantik lah....


Jadi yang mana sifat kalian?
kalo gak ada disini maaf berarti saya belum ketemu cowok yang seperti itu...


0 komentar :

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.