Friday

Hati-hati masuk kaskus

Waduh forum atau situs online paling terkenal di indonesia ini mang hebat banget...selain yang diangkat disana catagorinya menarik gabung disana juga lumayan mudah kamu tinggal pilih mau masuk pakai account facebook,twiter,yahoo atau ikut gabung ke account kaskus...
tapi jangan salah masuk kesana jangan sembarangan e ntar bisa salah kamar..yang ada diomelin atau di komentarin yang engga kita mau, berdasarkan pengalaman lumayan malublogger-emoticon.blogspot.com tapi jadi tau...waktu itu pilih katagori computer posting masalah modem and promosi blog taunya salah kamar...yang muncul ini
A: "apa sih nih..sampah... "
B: "kl mo belajar kesini gan... "blogger-emoticon.blogspot.com malu rasanya...
aku klik yang tanda biru...begini peraturanya:
(!) Peraturan, Rules, Laporan (! Pendatang baru wajib baca !)

Peraturan Umum di Forum "Computer Stuff" 2011


Pendatang baru wajib membaca, atau thread/post yang bersangkutan akan dikunci, dihapus dan User dapat di-ban TANPA PERINGATAN atau PENJELASAN!

untuk lebih jelas klik disini

makanya hati-hati masuk kaskus entar salah kamar...!!!!
kaskus manga ada pro dan kontra...yah sebenarnya bagai mana masing-masing manusia menyikapinya...kalau aku senang di kakus karena ada beberapa hal yang aku cari ada di sana...
mudah-mudahan posting ini membantu buat temen-temen yg mau berkunjung and gabung di kaskus...ingat hati-hati...!!!!blogger-emoticon.blogspot.com


0 komentar :

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.