Skip to main content

Buat Cursor Bertabur Bintang

blogger-emoticon.blogspot.com


Buat Temen-temen blogspot yang mau menghiasi cursornya dengan bintang aku kasih nih tutorialnya langsung aja masuk ke dasbor trus Desain trus Edit HTML cari scrip
<head> dengan menggunakan CTRL+F

lalu taruh scrip biru berikut tepat dibawah <head>
bintang ungu

<script src='http://yourjavascript.com/52511688181/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-ungu.js' type='text/javascript'/>

bintang merah

<script src='http://yourjavascript.com/13728181651/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-merah.js' type='text/javascript'/>

bintang kuning
  
<script src='http://yourjavascript.com/02628518111/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-kuning.js' type='text/javascript'/>

bintang silver
  
<script src='http://yourjavascript.com/62118181456/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-silver.js' type='text/javascript'/>

 bintang hijau 

<script src='http://yourjavascript.com/48111011582/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-hijau.js' type='text/javascript'/>

bintang hitam 

<script src='http://yourjavascript.com/18160158512/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-hitam.js' type='text/javascript'/>


 silakan pratinjau atau preview dulu, kalau cursornya bertabur bintang silakan di save.
sebelumnya aku belum bisa bikin java script, jadi java script di atas aku copas dari sini tapi sekarang sudah sudah jadi link java scrip saya sendiri mau tau caranya disini

blogger-emoticon.blogspot.comSilakan di coba!

Comments

  1. udah saya coba cuma kursor ga berubah --"

    ReplyDelete
  2. oh..maaf kemarin aku check ternyata linknya sudah tidak valid lg sekarng linknya sudah diganti silakan di coba lagi.

    ReplyDelete
  3. copas aja di bawah code head, trus perview klo berhasil silakan save

    ReplyDelete
  4. Kalo buat di Tumblr gimana? =((

    ReplyDelete
  5. masuk customize trus pilih theme trus use custom HTML copy scrip di bawah code head

    ReplyDelete
  6. http://pintartidakpintar.blogspot.com/2011/03/buat-cursor-bertabur-bintang.html
    memang oke deh
    pokoknya blog ini adalah blog yang paling bermanfaat dan sangat banyak membantu saya
    thank ver much :)

    ReplyDelete
  7. q coba jadi,,thx ya tips nya,,wktu kmrn dri link" lain ga jadi thx bgt sob

    ReplyDelete
  8. Thanks ya kaka, buat tugas sekolah nih hehe

    ReplyDelete
  9. gi mana aku ga ketemuin caranya ?? pusiinggg puuuooollll

    ReplyDelete
  10. makasih kak aqw da coba n berhasill,,

    ReplyDelete
  11. Kak, aku dashboardnya dah ketemu. Tapi desainnya letaknya dimana ya ?!! Jawab ya kak......
    Thx be4........ :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Berjualan di Elevenia

Sekarang ini mulai gencar Iklan-iklan yang mempromosikan situs-situs E-commerce di televisi
jika Toko bagus yang berubah jadi OXL dan berniaga.com sudah lama memperkenalkan diri di televisi, kini Tokopedia, Zalora & Elevenia.
Tidak tanggung-tanggung Elevenia menggaet artis Cinta Laura untuk promosinya.
Elevenia memang menawarkan tampilan desain yg lebih menarik dan modern , hampir sama dengan situ-situs e commerce diluar negri.
Elevenia memberikan fasilitas pada calon penjual untuk mengiklankan produk beserta deskripsi lengkap dan contact person yang dapat dihubungi.
disini saya akan share cara berjualan pada Elevenia bagi penjual Individual.
pertama-tama kita harus regristasi atau memiliki account sebagai penjual baik itu individual/ perusahaan, setelah regristasi kita diminta memasukan data dan memperifikasi email.
saat mengisi informasi penjual kita akan diminta mengirim scan KTP/Buku rekening ( bukti transaksi melalui internet Bank juga bisa), NPWP jika ada.
Jika sudah seles…

Cara Jadi Importir

Hy udah lama nie kagak posting..biasa mau sharing pengalaman walaupun baru bahkan barang order pertama saat ini masih di forwarder China,tapi saya mau berbagi pengalaman saya ..karena jarang sekali saya dapatkan postingan yang sharing cara ini secara blakblakan .. awalnya sih ingin mendapatkan penghasilan lewat internet dengan menjadi reseller product-product Import , tapi lama-lama penasaran gimana sih cara mereka para importir mendatangkan barang ke Indonesia atau ke negara kita...

1. tahap pertama yang harus disiapkan adalah Mental kita sendiri..siapkah kita menjadi Importir jika sudah maka berdoalah kepada Tuhan dan meminta petunjuk untuk diyakinkan mental dan keyakinannya.. 2. kemudian Modal..Alhamdulillah bermodalkan 10 juta Rupiah saya bertekad untuk menjadi Importir..dan barang yang akan saya pasarkan adalah Tas wanita Import dari China..lalu saya cari dan berkenalan dengan sesorang yang menawarkan jasa Importir, dari sana saya mengenal www.seatobao.com situs e commerce terbe…

Lipstick Me Now kiss proof review

Awal-awal penasaran dengan reviewnya yang banyak ...bikin tertarik pengen coba jual..akhirnya setelah ketemu sumbernya saya putuskan membeli dan menjualnya..
Rasanya kurang apdol klo saya penjual gak mencoba memakainya..klo hasilnya bagus kan bisa lebih tau cara promosinya
Awalnya bingung mau pilih warna yang mana..akhirnya jatuh lah pada pilihan no 12 dark purple..
Setelah coba aduhai langsung jatuh cinta
Tidak berbau,tidak lengket, tidak nempel digelas,waterproof, warna natural, longlasting(tahan lama) dan ringan walau gk moisy saat di poles tp soft dalam hitungan detik lipstick langsung kering...hasilnya matte abis.
Akhirnya jadi pengen warna yang lain..coba warna 9 agak kurang cocok sih dibibir aku tapi hasilnya mang keren
Coba lagi warna no 19 orange..awalnya kok kayak beda ya..kurang rata saat di poles dibibir tp setelah beberapa detik hasil mattenya muncul..penasaran lagi coba no 6 warnanya emang cocok banget ama pribadi saya...kalem
Dan warnanya gak beda jauh dengan lipstick …