Tuesday

Modem Lg GW300















blogger-emoticon.blogspot.com
hem...gak nyesel beli hp LG GW300 udah murah kaya fitur,di pegang nyaman ponsel qurty ini dlu aku bli dengan harga 1 jt sekarang mungkin bisa 800 ribuan aja...selain itu kelebihanya bisa buat modem juga,caranya mudah banget cukup kamu install LG PC Suit-nya, setah itu konect dengan pengaturan USB connect modenya pc suit. setelah konek di situ ada connection Internet kit seperti gambar ini.














Langsung saja klik connect, otomatis akan melakukan koneksi berdasarkan operator ponsel kita. Sangat mudah, dibandingkan hape qwerty lokal lainnya aku udah coba dan di pasangkan dengan kartu 3 CDMA and cukup cepat apalagi kalau kita ikut paketan yg di sediakan oleh operator 3 begitu juga dengan kartu unlimitied 3 nya untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini cukup membayar 99ribu kita dapat mengacces internet melalui kartu 3 tanpa batas,



















Cara Setting Tri Unlimited
APN: 3gprs
Username: 3gprs
Password: 3gprs
kalau gak bisa coba Setting Tri Unlimited (Aternatif):
APN: 3data
Username: 3data
Password: 3data

semoga posting ini membantublogger-emoticon.blogspot.com


0 komentar :

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.