Monday

APN internet gratis

blogger-emoticon.blogspot.comBagi-bagi tips nih buat temen-temen yang menggunakan kartu unlimitied 3 kaya aku.
Udah satu minggu pakek kartu 3 unlimiteid mentang-mentang paketannya paling murah koneksinya lemot banget, dari pagi cari tau lewat internet gimana caranya biar gak lemot lagi koneksinya gak ketemu-temu ada satu blog yang beri aku inspirasi doi bilang setting APNnya di ganti dari 3data jadi tre.it trus aku coba ternyata masih lemot aja lalu aku coba ganti APNnya jadi internet punya operator lain nih yang di anjurkan sama assyams...ternyata berhasil conectnya lumayan lebih cepat di bandingkan saat menggunakan APN 3data tapi sekarang sih udah gak ngaruh lagi, three tuh moodyan kadang cepet kadang lemot !
Sebenernya three pakek APN apa saja bisa, mo Three sialan kek atau Three bangsat kek tetep kartunya bisa conect tuh ! heran aku juga emang three Gila banget...


kalau aku bila APN 3data lagi lemot aku cobain semua yang mana yang lagi cepet conectnya,
coba deh beberapa alternatif ini.

profile:Three(bisa di ganti n gak ngaruh)
Dial Number :*99#
User name:3data
passsword:3data
APN:internet

profile:Three(bisa di ganti n gak ngaruh)
Dial Number :*99#
User name:3data
passsword:3data
APN:tre.it

profile:Three(bisa di ganti n gak ngaruh)
Dial Number :*98#
User name:3broadband
passsword:3broadband
APN:3broadband

profile:Tre.it(bisa di ganti n gak ngaruh)
Dial Number :*99#
User name:tre.it
passsword:tre.it
APN:tre.it

saya tidak bisa jamin settingan tersebut berlaku di daerah anda tapi silakan saja dicoba
untuk saya yang berdomisili di Cileungsi Bogor ternyata cocok...semuga beruntung.

Untuk APN internet punya telkomsel pada bulan Febuary 2011 ternyata pas di check quota tidak berkurang atau gratis. Tapi sekarang pada bulan Maret 2011 mungkin 3 sudah tau, jadi sekarang walaupun menggunakan APN Internet atau selain 3data Quota tetep berkurang, yah gak gratis lagi deh...!!!
blogger-emoticon.blogspot.com untuk cek quota kirim INFO DATA ke 234...


4 komentar :

gebyok said...

kayaknya cara seperti itu gak ada bedanya koq itu cuman mitos aja

Haryanti said...

Trims Komentnya...Aku dah coba n berhasil sampe skrng aku pakek 3 mang beberapa minggu kemarin speednya bermasalah itu dari pusatnya...tapi setelah itu normal lg..:)

nurendisyah said...

sinyalnya kayanya harus hsdpa3...

Anonymous said...

pake apn 3gnet...

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.