Wednesday

Hp Lg gw300

Hp lg gw300 sekedar informasi tentang hp ini berhubung hp ini adalah teman aku yang setia dengan harga kisaran di bawah 1 juta hp ini lumayan banyak kelebihan selain bentuknya yang bagus , di genggamnya pun sangat nyaman hp qurty ini bisa jadi modem makanya hp ini gak bakal aku singkirin karena dia juga buat ide buat postingan aku selanjutnya.
aku pasangkan hp ini dengan kartu 3 unlimitied, dengan paketan Rp.50 ribu dalam satu bulan kamu bisa internetan dengan (quota 2GB)sepuasnya,ada juga paket yang Rp.25 ribu(quota 500MB),Rp.35 ribu(quota 1GB) sampai Rp.99 ribu(quota 5GB) cukup kamu kirim:
mau spasi 500MB ke 234
untuk cek sisa quota ketik info spasi data ke 234
bagaimana caranya kita bisa menggunakan hp ini untuk modem sangatlah mudah, cukup kamu instal lg PC Suit III dari CD bawaan hp LG ini apa bila terinstal akan muncul seperti gambar ini bila icon LG PC suitenya di klik.

jangan lupa kamu setting pada hp kamu koneksi USBnya pada PC Suite mode.
Setelah itu kamu sambungkan kabel USB ke CPU otomatis PC Suit akan mendeteksi Hp LG kamu , kalau sudah tersambung klik internetkit  pada internetkit akan muncul setting koneksi secara otomatis,untuk menyeting sambungan internet kartu 3 cukup kamu isi:
Profile: 3data
num: *99#
APN: 3data
user: 3data Password: 3data
apabila terasa lemot saya kasih tips nih cukup kamu ubah APNnya menjadi internet atau indosat, sebenarnya setting APN ini tergantung pada daerah masing-masing tapi silakan saja di coba atau tiga-tiganya mau kamu coba juga gak apa-apa, cukup kamu klik new pada internetkit lalu kamu ubah APNnnya jangan lupa setiap beda APN gunakan profile yang berbeda bisa 3gprs,3boardband,three dll
untuk 3boardband settingannya sedikit berbeda user dan passwordnya juga di ganti 3boardband, mungkin temen-temen ada yang bertanya-tanya kenapa APNnya bisa menggunakan milik operator lain saya sendiri juga heran...tapi yang penting koneksinya lancar itukan yang di cari.
Silakan di coba semoga berhasil jangan lupa tinggalkan komentar anda


0 komentar :

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.