Sunday

Modem hp smart vs LG GW300

Kemarin main ke rumah teman doi minta dibuatkan blog dengan komputernya yang menggunakan koneksi internet modem hp smart.Udah dua jam lebih boro-boro blognya jadi untuk buatin account gmailnya aja butuh satu jam...ampe kesel hampir-hampir ketiduran gara-gara lola(lodingnya lama)blogger-emoticon.blogspot.combanget...gak sabar rasanya aku putuskan berenti. Penasaran juga aku ambil hp LG GW300 aku yang dipasangkan dengan kartu CDMA 3, pulsaku waktu itu cuma Rp.6540,- trus aku mulai browsing dan cuma dalam waktu 5 menit aja blognya udah jadi plus posting pula....haaaaah tau gitu dari tadi pakek hp aja trus aku chek pulsa cuma habis 350 Rupiah aja...hahahaha tertawa sambil geleng-geleng...blogger-emoticon.blogspot.com


0 komentar :

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.