Monday

login with your facebook username

blogger-emoticon.blogspot.comhi...udah lama gk posting nih...
kadang2 kita suka lupa pasword saat mau masuk facebook
tau gak kamu? kamu bisa masuk(login)ke facebook account dengan user kamu sendiri.
dengan ketik url user kamu pada kolom alamt url
misalnya kayak aq nih www.facebook.com/oneng.wahe
buat kamu yg mau punya user sendiri caranya gampang kamu masuk ke http://blog.facebook.com
kamu cari arsip blog di sebelah kanan bawah kunjungi, lalu cari username
trus kamu ikuti tautanya...
disitu kamu akn di berikan pilihan beberapa user atau nama yg akan kamu pakai.
silakan coba !!!!

blogger-emoticon.blogspot.com


1 komentar :

Anonymous said...

:)) seeep....

Post a Comment

Copyright © 2014 Calmharyantiblog . All Rights Reserved. Template by CB Blogger . Powered by Blogger.