Skip to main content

Buka Password Windows xp

blogger-emoticon.blogspot.comUdah Lama gak posting nih...
Temen-temen mungkin pernah mau pinjam komputer teman ternyata di password,mau tau cara masuknya?
Tenang aja selama passwordnya dibuat oleh user kita bisa masuk kok caranya:
Saat kita diminta masukan password cukup kita tekan CTRL+ALT+DELETE dan kemudian ganti nama user dengan administrator seperti ini










pastikan colom password kosong trus klik ok.
Memang tampilanya sedikit berbeda karena kita dibawa ke windows dalam format safemode,tapi jangan kawatir setelah kita shutdown komputer akan normal lagi.
Hihi...mudah2an ADMIN aku gak baca.

NB:
Tolong jangan di salah gunakan.blogger-emoticon.blogspot.com
Ini berlaku selama ADMIN anda tidak mengetahuinya....!!!
and jangan lupa koment....

Comments

Popular posts from this blog

Cara Berjualan di Elevenia

Sekarang ini mulai gencar Iklan-iklan yang mempromosikan situs-situs E-commerce di televisi
jika Toko bagus yang berubah jadi OXL dan berniaga.com sudah lama memperkenalkan diri di televisi, kini Tokopedia, Zalora & Elevenia.
Tidak tanggung-tanggung Elevenia menggaet artis Cinta Laura untuk promosinya.
Elevenia memang menawarkan tampilan desain yg lebih menarik dan modern , hampir sama dengan situ-situs e commerce diluar negri.
Elevenia memberikan fasilitas pada calon penjual untuk mengiklankan produk beserta deskripsi lengkap dan contact person yang dapat dihubungi.
disini saya akan share cara berjualan pada Elevenia bagi penjual Individual.
pertama-tama kita harus regristasi atau memiliki account sebagai penjual baik itu individual/ perusahaan, setelah regristasi kita diminta memasukan data dan memperifikasi email.
saat mengisi informasi penjual kita akan diminta mengirim scan KTP/Buku rekening ( bukti transaksi melalui internet Bank juga bisa), NPWP jika ada.
Jika sudah seles…

Cara Jadi Importir

Hy udah lama nie kagak posting..biasa mau sharing pengalaman walaupun baru bahkan barang order pertama saat ini masih di forwarder China,tapi saya mau berbagi pengalaman saya ..karena jarang sekali saya dapatkan postingan yang sharing cara ini secara blakblakan .. awalnya sih ingin mendapatkan penghasilan lewat internet dengan menjadi reseller product-product Import , tapi lama-lama penasaran gimana sih cara mereka para importir mendatangkan barang ke Indonesia atau ke negara kita...

1. tahap pertama yang harus disiapkan adalah Mental kita sendiri..siapkah kita menjadi Importir jika sudah maka berdoalah kepada Tuhan dan meminta petunjuk untuk diyakinkan mental dan keyakinannya.. 2. kemudian Modal..Alhamdulillah bermodalkan 10 juta Rupiah saya bertekad untuk menjadi Importir..dan barang yang akan saya pasarkan adalah Tas wanita Import dari China..lalu saya cari dan berkenalan dengan sesorang yang menawarkan jasa Importir, dari sana saya mengenal www.seatobao.com situs e commerce terbe…

Lipstick Me Now kiss proof review

Awal-awal penasaran dengan reviewnya yang banyak ...bikin tertarik pengen coba jual..akhirnya setelah ketemu sumbernya saya putuskan membeli dan menjualnya..
Rasanya kurang apdol klo saya penjual gak mencoba memakainya..klo hasilnya bagus kan bisa lebih tau cara promosinya
Awalnya bingung mau pilih warna yang mana..akhirnya jatuh lah pada pilihan no 12 dark purple..
Setelah coba aduhai langsung jatuh cinta
Tidak berbau,tidak lengket, tidak nempel digelas,waterproof, warna natural, longlasting(tahan lama) dan ringan walau gk moisy saat di poles tp soft dalam hitungan detik lipstick langsung kering...hasilnya matte abis.
Akhirnya jadi pengen warna yang lain..coba warna 9 agak kurang cocok sih dibibir aku tapi hasilnya mang keren
Coba lagi warna no 19 orange..awalnya kok kayak beda ya..kurang rata saat di poles dibibir tp setelah beberapa detik hasil mattenya muncul..penasaran lagi coba no 6 warnanya emang cocok banget ama pribadi saya...kalem
Dan warnanya gak beda jauh dengan lipstick …