Skip to main content

Posts

Lipstick Me Now kiss proof review

Awal-awal penasaran dengan reviewnya yang banyak ...bikin tertarik pengen coba jual..akhirnya setelah ketemu sumbernya saya putuskan membeli dan menjualnya..
Rasanya kurang apdol klo saya penjual gak mencoba memakainya..klo hasilnya bagus kan bisa lebih tau cara promosinya
Awalnya bingung mau pilih warna yang mana..akhirnya jatuh lah pada pilihan no 12 dark purple..
Setelah coba aduhai langsung jatuh cinta
Tidak berbau,tidak lengket, tidak nempel digelas,waterproof, warna natural, longlasting(tahan lama) dan ringan walau gk moisy saat di poles tp soft dalam hitungan detik lipstick langsung kering...hasilnya matte abis.
Akhirnya jadi pengen warna yang lain..coba warna 9 agak kurang cocok sih dibibir aku tapi hasilnya mang keren
Coba lagi warna no 19 orange..awalnya kok kayak beda ya..kurang rata saat di poles dibibir tp setelah beberapa detik hasil mattenya muncul..penasaran lagi coba no 6 warnanya emang cocok banget ama pribadi saya...kalem
Dan warnanya gak beda jauh dengan lipstick …
Recent posts

Cara Jadi Importir

Hy udah lama nie kagak posting..biasa mau sharing pengalaman walaupun baru bahkan barang order pertama saat ini masih di forwarder China,tapi saya mau berbagi pengalaman saya ..karena jarang sekali saya dapatkan postingan yang sharing cara ini secara blakblakan .. awalnya sih ingin mendapatkan penghasilan lewat internet dengan menjadi reseller product-product Import , tapi lama-lama penasaran gimana sih cara mereka para importir mendatangkan barang ke Indonesia atau ke negara kita...

1. tahap pertama yang harus disiapkan adalah Mental kita sendiri..siapkah kita menjadi Importir jika sudah maka berdoalah kepada Tuhan dan meminta petunjuk untuk diyakinkan mental dan keyakinannya.. 2. kemudian Modal..Alhamdulillah bermodalkan 10 juta Rupiah saya bertekad untuk menjadi Importir..dan barang yang akan saya pasarkan adalah Tas wanita Import dari China..lalu saya cari dan berkenalan dengan sesorang yang menawarkan jasa Importir, dari sana saya mengenal www.seatobao.com situs e commerce terbe…

Papaku punya anak lain

puluhan tahun yang lalu
cerita ini rekaman yg teringat di kepala saya hingga saat ini ..

saat itu sedang menyuci pakaian dengan tangan dikamar mandi
tiba-tiba , Mama manggil saya
" yan itu ada tamu , nyariin lu temuin sono..!!"
saya pun begegas keluar , menemui orang tersebut
seorang laki-laki tampan tapi siapa ya?
kemudian dia menyapa
" Yanti kan?"
saya jawab " Iya" dengan heran
" masih inget gak?"
saya " ngak..siapa ya????"
" Rahmat..kan kita pertah ketemu waktu sunatan Lucky di rumah le Ju.." terangnya
"oh..iya2.." sambil ingat-ingat..
itu pertemuan kedua kami..
saat itu dia bilang hanya berkunjung dan ngajak ketemuan lagi minggu depan..
dia juga menjelaskan kalau kami masih ada hubungan saudara
masih mikir dan bertanya-tanya saudara dari mana..anak om, tante atau Pak de yg mana?
dengan cuek dan masih bingung..saya jawab " ok deh"
hari minggu depan sesuai perkataan Rahmat datang kerumah
saya sedikit ke…

Jualan di Shoppe

lg bengong tiba-tiba dapet telp..
"Hallo dengan ibu atau sdri yang punya toko Lagi trend ?" nada lembut
"emmm...iya betul.." semangat jawab kirain customer yg mau order barang
ya singkat cerita..
katanya toko ane terpilih untuk menjadi salah satu penjual di aplikasi baru jual beli Shopee
dan apabila kita setuju maka mohon isi format form yg akan dikirimkan melalui whatshapp
trus sempet nolak gitu ..alesannya sy udah punya toko ditokopedia sy cuma sendiri mengatur toko klo punya toko banyak takutnya ribet dan gak ada waktu buat upload2 ,dll...

tapi dengan ramah marketing shopee menawarkan apabila kita setuju dan mau mengisi format yang diminta untuk membuka toko , maka mereka akan bantu upload barang di shoppe dengan mengcopy barang yg kita jual di instagram atau tokopedia juga mengatur harga dan lain2
jika sudah aktive kita cuma tinggal terusin aja deh..

pikir2..satu detik..dua detik..tiga detik...ampe ...oke deh..deal

trus gk lama besoknya klo gak salah kita di hu…

Cara menghias Blog

Kalau sudah punya blog tapi gak tau menghiasnya ...kite bagi kasih tau nih terutama blogspot secara kite pakainya blogspot (gratis..tis..tis...!).  Pertama-tama baca doa dulu semoga postingnya mudah dimengerti....hehehehe... Ada beberapa cara supaya blog kite menarik yaitu dengan menghias blog ....beberapa blog ada yang memasang iklan, MP3 player, music, emotion, icon widget DLL. salah satunya widget yg disediakan blogspot yaitu widget HTML/Java scrip widget ini termasuk widget yg paling sering saya gunakan dalam mempercantik blog, ok langsung aja ke tema pertama, jadi caranya Cukup dengan kita cari web yg menyediakan aksesori/widget2 lucu and menarik, seperti contoh: Widget Cuaca, Play Musik, Adiwidget , shotMix box, Widget keren
disana akan ada code scrip dari setiap icon widgetnya yang kamu mau, nah code inilah yang digunakan untuk mempercantik blog kita teman ! Caranya mudah cukup copy code scriptnya lalu masuk ke dasbor -> Tata Letak  -> tambah gadget(add widget) pilih add…

Cara mewarnai anime

Guys...
cari cari di mbah google gimana caranya ngewarnain gambar anime yang kita buat biar rapih gak berantakan

hadeh capek muter-muter doang ..
udeh dibaca bekali kali tutorialnya widih ribeut ah kapan kelarnya ni gambar ane
biar kata gambar jelek juga kan pengen di warnain
klo mau pakek copic kan mahal pengen warnain tapi gak mau pkek modal..
ane coba download cari-cari di google play store dapet Layer paint..
hampir mirip photoshop yg di komputer sih..
cuma ribet juga ya warnainnya karena pakek tangan , hik..hik gak bisa detail and rapih gituuuuh!!!!
belom lagi android yg di pakek layarnya kecil
masalahnya kagak punya stylus pen ....
pengen ganti Tab Samsung yg plus stylus Pen tapi belom punya duitnya..hahahaha...
coba liat nih...warnaan dari layer paint
itu gambarnya udah saya warnain pakek adobe photoshop sebelumnya , jd sisinya rapih
dan itu yg kayak pulpen itu stylus pen yg sekarang dijual sama aku di toko online aku...murah kok cuma 70rb...:d
2 ujungnya udah bisa jadi stylus